Monday 20th September 2021,

Gus Ali Masyhuri: Insyaallah Ramadhan Masuk, Corona Akan Pergi

Gus Ali Masyhuri: Insyaallah Ramadhan Masuk, Corona Akan Pergi
Share it

ASWAJADEWATA.COM

Dalam kegiatan Doa Bersama NU Sedunia, para Kiai-Kia NU memberi nasihat sebagai bekal bathiniyah bagi kita semua untuk menghadapi wabah corona (09/04).

Salah satu Kiai yang memberi Nasihat adalah KH. Agoes Ali Masyhuri, Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo. Berikut transkip nasihat beliau di channel you tube NU CHANNEL.

Segala problema dan kesulitan yang melanda kita, bila kita sandarkan kepada Allah, akan jadi ringan dan mudah. Maka acara doa bersama ini merupakan langkah cerdas untuk mengetuk pintu langit.

Karena kita punya suatu keyakinan, tidak ada daya dan kekuatan, tidak ada daya dan kemampuan kecuali atas izin dan pertolongan Allah.

Insyaallah atas berkah doa bersama di malam penuh berkah ini, wabah corona dalam waktu relatif singkat akan diangkat oleh Allah.

Allah tidak pernah menjanjikan langit terus cerah tanpa mendung. Allah tidak pernah menjanjikan air laut pasang terus tanpa surut. Tapi Allah telah menjanjikan, fa inna ma’al ‘usri yusra, wa inna ma’al ‘usri yusra.

Bersama kesulitan pasti ada kemudahan. Bersama penyakit pasti ada obatnya. Bahkan bersama musibah sekalipun, di sana ada berkah.

Insyaallah dengan berkah doa bersama di malam penuh berkah ini, wabah corona dalam waktu relatif singkat bakal diangkat Allah.

Insyaallah Ramadhan masuk, corona akan pergi. (Gus Tama)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »