Monday 30th November 2020,

IASS Bali Gelar Musyawarah Wilayah II di Denpasar

IASS Bali Gelar Musyawarah Wilayah II di Denpasar
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Musyawarah Wilayah (MUSWIL) II Ikatan Alumni Santri Sidogiri (IASS) Bali pada, Ahad, 1 Rabiul Awal 1442/18 Oktober 2020 berlangsung sukses bertempat di Nirmala Hotel & Convention Center Denpasar.

Muswil II kali ini dihadiri kurang lebih 40 peserta yang terdiri dari utusan Pengurus Komisariat (PK) dari 9 kabupaten yang ada di wilayah Bali, PC HMASS Bali, dan beberapa tokoh masyarakat serta para alumni senior.

Adapun perwakilan Pengurus Pusat IASS yang hadir pada acara ini adalah Ust. Alil Wafa selaku sekjen PP IASS, dan Ust. Imam Zuhri.

Rangkaian acara muswil tersebut dibuka dengan seremonial pembukaan acara, pembacaan sholawat nabi, sambutan ketua panitia muswil II IASS Bali dan Ketua PW IASS Bali periode 1437-1441 oleh H. Imam Musleh. Selanjutnya acara diisi dengan pembacaan Taujihat tertulis dari koordinator IASS Mas Dwy Nawawie Sa’doellah oleh Ustadz Imam Zuhri dari PP. IASS dan berlanjut dengan rangkaian acara muswil yg dipandu oleh Ust Alil Wafa selaku Sekjen PP. IASS.

Berikut tiga Pokok Penting MUSWIL IASS II;

1. Laporan Pertanggung jawaban & Evaluasi Program Kerja Pengurus periode 1437-1441
2. Penyusunan Program Kerja Pengurus periode selanjutnya 1441-1445 H
3. Pendemisioneran Pengurus Lama & Pemilihan Pengurus Baru Dari PW & PK

Dalam kepengurusan IASS ada 4 Divisi Sebagai Target Orientasi yang terdiri dari :
1. Daksos (Dakwah & Sosial)
2. Diklat (Pendidikan & Pelatihan)
3. Ekbis (Ekonomi & Bisnis)
4. Hukum Syar’i & Hukum Positif

Muswil kali ini juga melakukan penjaringan calon ketua PW IASS Bali untuk periode 1441-1445 yang memunculkan 2 calon yaitu H. Imam Musleh dan H. Saliman. Setelah melalui pemungutan suara peserta muswil ini H. Imam Musleh unggul delapan suara yang membuatnya terpilih kembali sebagai ketua IASS di periode mendatang.

Keputusan yang dihasilkan tersebut mengakhiri kegiatan Muswil IASS kali ini dan dilanjutkan dengan pembacaan doa sebagai penutup. (*)

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »