Sunday 26th June 2022,

Jalin Kerjasama Dengan Klinik Sunat Lingkar Medika, LPBI NU Kota Denpasar Berbagi Ta’jil Gratis Kepada Masyarakat

Jalin Kerjasama Dengan Klinik Sunat Lingkar Medika, LPBI NU Kota Denpasar Berbagi Ta’jil Gratis Kepada Masyarakat
Share it

ASWAJADEWATA.COM | 

Bulan Ramdhan tahun ini, LPBI NU Kota Denpasar berbagi takjil kepada masyarakat, kegiatan berbagi takjil kali ini di selenggarakan di halaman Klinik Sunat Lingkar Medika, Jln Taman Giri No 7, Banjar Mumbul, Kuta Selatan

Kegiatan ini digelar pada Minggu (17/4) sebagai rangkaian dari Program Ramadhan Berbagi oleh LPBI NU Kota Denpasar bersama Klinik Sunat Lingkar Medika serta Rumah Sunat Bali

Selain itu, pihak Klinik Sunat Lingkar Medika juga membuat Program Sunat Gratis setiap hari jumat bagi anak yatim/piatu serta keluarga Dhuafa.

Qomari selaku Ketua LPBI NU kabupaten Badung yang turut hadir dalam kegiatan Berbagi takjil tersebut mengatakan bahwa Klinik Sunat Lingkar Medika juga telah menyepakati kerjasama dengan LPBI NU Kab Badung dalam hal Sunat Gratis setiap hari Jumat untuk anak yatim/piatu serta keluarga Dhuafa.

dr. Ary dari Lingkar Medika mengatakan  telah berkomitmen akan selalu bekerjasama dengan NU dalam hal kemanusian yang sekiranya sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik di Kota Denpasar maupun Kabupaten Badung.

Ketua PCNU Kab Badung H. Aap Syafruddin Muslih yang dihubungi via telp menyambut baik Program – Progam kemanusian dari Klinik Sunat Lingkar Medika.

Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua LPBI NU Kota Denpasar Syaiful Purwito yang sudah berkenan menjembatani antara Klinik Sunat Lingkar Medika dan LPBI NU Kab Badung

H. Aap berharap kerjasama antara LPBI NU Kota Denoasar, LPBI NU Kab Badung dan Klinik Sunat Lingkar Medika akan terus berjalan dan memberikan mamfa’at kepada Masyarakat yang kurang mampu.

Kontributor: LPBI NU Kota Denpasar

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »