Monday 29th November 2021,

Jelang Peringatan Hari Santri 2021, PCNU Kota Denpasar Gandeng POLDA Bali dan TVRI Bali Adakan Vaksinasi Covid 19 Masal Disertai Penyaluran 1500 Paket Sembako

Jelang Peringatan Hari Santri 2021, PCNU Kota Denpasar Gandeng POLDA Bali dan TVRI Bali Adakan Vaksinasi Covid 19 Masal Disertai Penyaluran 1500 Paket Sembako
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Menyambut Hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober 2021 mendatang, PCNU Kota Denpasar bekerjasama dengan Polda Bali dan TVRI Bali menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat umum kota Denpasar, Selasa (19/10).

Pelaksanaan kegiatan yang bertepatan juga dengan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443H tersebut bertempat di halaman terbuka TVRI Stasiun Bali Renon Denpasar.

Warga Kota Denpasar mendatangi vaksinasi masal di halaman TVRI Bali (19/10)

Tak hanya vaksinasi masal, dalam kesempatan itu turut pula dilakukan penyaluran bantuan 1500 paket sembako oleh Polda Bali bagi para santri pondok pesantren di Bali serta masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Bangli baru-baru ini.

Kepala Badan Intelijen Daerah (Binda) Bali Brigjen Pol Hadi Purnomo mengapresiasi inisiasi PCNU Kota Denpasar dan TVRI Bali atas terlaksananya kegiatan yang bertujuan mendukung percepatan vaksinasi Covid 19 di Bali hingga tercapai 100%.

“Polda Bali telah menyiapkan ribuan dosis vaksin guna tercapainya kekebalan komunal secara nasional pada peringatan Hari Santri kali ini,” jelasnya.

Antusias warga mengikuti vaksinasi dalam rangka Hari Santri ini terlihat cukup tinggi. Terbukti sejak pagi masyarakat rela antri guna mendapat suntikan vaksin anti Covid 19.

Kontributor: Harys

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »