Wednesday 25th November 2020,

Juarai Turnamen Internasional, Qonita Harumkan Nama Pagar Nusa Bali

Juarai Turnamen Internasional, Qonita Harumkan Nama Pagar Nusa Bali
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Kejuaraan Pencak Silat bertajuk “Bali International Championship” digelar di GOR KONI Lila Bhuwana Denpasar 26-29 Juli 2019.

Ratusan pendekar dari berbagai perguruan silat asal negara Kamboja, Laos, Singapura, Brunei, Malaysia dan tentunya Indonesia berlaga di ajang bergengsi ini.

Tidak sia-sia Bali yang jadi tuan rumah, pasalnya Bali langsung menorehkan prestasi di hari pertama event ini digelar melalui nomor seni tunggal tangan kosong putri dewasa asal perguruan silat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama Provinsi Bali.

Qonita, gadis 19 tahun yang tergabung dan berlatih bersama perguruan silat Pagar Nusa Provinsi Bali yang dipimpin oleh Drs. H. Zaemuri berhasil menjuarai nomor seni putri dewasa menyisihkan atlet-atlet mancanegara.

Kepada Aswajadewata.com H. Zaemuri mengatakan sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang ditorehkan mahasiswi  Antropologi Universitas Udayana tersebut, terlebih lagi bagi Perguruan silat Pagar Nusa Bali yang dipimpinnya

“Ini diluar perkiraan kami, dan kami masih berpeluang di nomor tanding putra putri yang akan berlangsung mulai Sabtu 27 Juli”. pungkasnya.

(dad)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »