Saturday 31st July 2021,

Kakak Beradik Asal Bali Raih Juara di MTQ Nasional 2020 Sumbar

Kakak Beradik Asal Bali Raih Juara di MTQ Nasional 2020 Sumbar
Share it

ASWAJADEWATA.COM | SUMBAR 

Prestasi membanggakan diraih oleh dua kakak beradik kelahiran Bali dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional 2020 di Sumatera Barat, Jumat (20/11).

Nafisah Almais Aidyah (Ais) yang mewakili kafilah DKI Jakarta berhasil menorehkan namanya sebagai juara I dalam lomba Tilawah. Ini adalah raihan ketiga kalinya bagi gadis sulung putri dari Ustadz H. Juhariadi di ajang prestisius ini. Ais mewakili kafilah DKI karena saat ini dirinya sedang mengenyam pendidikan di pesantren yang diasuh oleh Ustadzah Maria Ulfa, Qori’ah Internasional asal Indonesia.

Tidak itu saja, kebahagiaan keluarga H. Juhariadi ini semakin lengkap karena putri keduanya yaitu Kahilatul Hilwah juga berhasil meraih juara Harapan 1 di nomor Tartil Putri. Kahilah merupakan peserta wakil dari kafilah Provinsi Bali.

ais dan kahilah

Kahilah (kiri) dan kakaknya Ais

“Alhamdulillah Ya Allah, putri kami Ais Juara I lagi dan adiknya Kahilah juara Harapan 1 pada MTQ Tingkat Nasional 2020 di Provinsi Sumatera Barat, semoga manfaat dan Barokah..Amin,” tulis H. Juhariadi yang diunggah di akun facebooknya.

Penulis: El Muhammad
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »