Saturday 31st July 2021,

Kakanwil Kemenag Bali; Pemuda Ansor Bukan Milik Umat Muslim Saja, Tapi Juga Milik Bangsa Indonesia

Kakanwil Kemenag Bali; Pemuda Ansor Bukan Milik Umat Muslim Saja, Tapi Juga Milik Bangsa Indonesia
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali Kamis (7/1) mengadakan audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali. Perwakilan diterima di ruang rapat Kepala Kantor dengan didampingi oleh perwakilan Bidang Bimas Islam. Tujuan diadakannya pertemuan ini sebagai bentuk sinergi dan kerjasama antara Pemuda Ansor dan Kementerian Agama.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Komang Sri Marheni menyambut baik dan mengharapkan sinergitas GP Ansor dalam upaya menjaga kerukunan hidup umat beragama. Kontribusi GP Ansor dalam bidang kemanusiaan dan sosial telah banyak kita ketahui sepak terjangnya sehingga hal ini dapat membantu Kementerian Agama dalam upayanya pencegahan penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut Komang Sri Marheni menyampaikan bahwa Pemuda Ansor bukanlah semata milik umat Muslim saja, tetapi juga milik bangsa Indonesia.

“Sebagai orang tua, saya berharap bahwa agar pemuda Ansor mampu menyatu dengan pemuda lainnya, bersatu sehingga mampu bersinergi menciptakan kerukunan hidup umat beragama,” katanya.

Sumber: Kanwil Kemenag Bali
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »