Tuesday 26th October 2021,

Keberangkatan 29 Calon Mahasiswa Beasiswa PERGUNU Asal Bali Dilepas Oleh Ketua PW PERGUNU Bali

Keberangkatan 29 Calon Mahasiswa Beasiswa PERGUNU Asal Bali Dilepas Oleh Ketua PW PERGUNU Bali
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Sabtu siang (18/9), bertempat di Yayasan Miftahul Ulum Jl. Ahmad Yani Selatan, Denpasar, PW PERGUNU Bali melepas Calon Mahasiswa beasiswa asal Bali.

29 Calon Mahasiswa yang mendapat beasiswa dari PP. PERGUNU ini terdiri dari 2 orang mahasiswa S3, 2 orang mahasiswa S2, dan 25 orang mahasiswa S1.

Mereka akan menempuh pendidikan di Institut Kiai Haji Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto yang berada di kompleks PP. Amanatul Ummah asuhan Prof. Dr. KH Asep Syaifuddin Chalim, MA.

Sebagaimana diketahui bersama, Kiai Asep sendiri adalah Ketum PP. PERGUNU, yaitu salah satu Banom NU yang beranggotakan guru dan akademisi pendidikan dari kalangan Nahdliyin.

Pelepasan para calon mahasiswa ini selain dihadiri Ketua PW. PERGUNU Bali Drs. H. makhfudh, MA beserta jajaran pengurus, juga turut dihadiri oleh Kabid Pendis Kanwil Kemenag Provinsi Bali H. Mahmudi S.Pd.I, MA, pengurus Silaturahmi Haji Indonesia (SAHI) Bali , dan para pengurus Yayasan Miftahul Ulum.

Dalam sambutannya, Ketua PW. PERGUNU Provinsi Bali menyampaikan harapan semoga para calon mahasiswa ini dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga membawa manfaat bagi dirinya masing-masing, dan masyarakat Bali, khususnya warga Nahdliyin.

Ketua PW PERGUNU Bali melepas rombongan Calon Mahasiswa penerima Beasiswa PERGUNU (18/9)

H. Makhfudh juga mengungkapkan bahwa calon Mahasiswa yang berasal dari Bali ini adalah yang terbanyak dari seluruh Indonesia.

“Seluruh Calon Mahasiswa beasiswa PERGUNU asal Bali yang mengikuti tes penerimaan semuanya lolos,” terangnya bangga. (*)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »