Friday 14th May 2021,

Kepala Kemenag Bali: Kita Perlu Terus-menerus Kobarkan Semangat Toleransi

Kepala Kemenag Bali: Kita Perlu Terus-menerus Kobarkan Semangat Toleransi
Share it

ASWAJADEWATA.COM

Kita perlu terus-menerus mengobarkan semangat toleransi, nasionalisme dan wajah nyata dari solidaritas, karena kita berada di negara yang begitu luas dengan kemajemukan dengan memegang erat Pancasila.

Demikianlah pernyataan status facebook Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Ibu Komang Sri Marheni, S.Ag., M.SI. Satatus tersebut diposting di akun facebook pribadinya setelah mengikuti kegiatan Bisik (Bincang Asik) dengan tema “Tebarkan Semangat Toleransi, Nasionalisme dan Solidaritas” (29/09/20)

Sosok perempuan yang dikenal ramah dan telaten dalam bekerja ini, kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Gereja Katolik melalui Komisi Hubungan Antar Agama dan Kepercayaan (HAK) dan Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Denpasar, diharapkan lebih menguatkan karakter bangsa, khususnya di masa pandemi ini.

“Kita ingin hidup aman dan damai, saling menghormati satu sama lain. Melalui Webinar ini di harapkan bangsa kita solider, menguatnya karakter bangsa seperti gotong royong apa lagi di masa pandemi ini. Kita harus saling gotong royong membantu satu sama lain”, tulisnya

Kepada anak-anak muda, Ibu Sri Marheni menaruh harapan agar bisa kreatif dalam memajukan dan membangkitkan prinsip toleransi dan nasionalisme.

“Diharapkan dari anak anak muda yang penuh semangat dan kreatif dapat memberikan semangat jiwa mudanya, memajukan membangkitkan rasa gotong royong, toleransi nasionalisme dan solidaritas”, harapnya (gm)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »