Saturday 31st July 2021,

Ketua Muslimat NU Denpasar Selatan; Potensi Muslimat NU Ibarat Mutiara Terpendam

Ketua Muslimat NU Denpasar Selatan; Potensi Muslimat NU Ibarat Mutiara Terpendam
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Selasa 6 April 2021 M / 23 Sya’ban 1442 H , Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Denpasar melantik PAC Muslimat NU Denpasar Selatan masa khidmat 2020-2025 bertempat di Musholla Al Maghfiroh Jln Batas Dukuh Sari Gg Punglor no 15 Pedungan Denpasar Selatan.

Acara Pelantikan PACMuslimat NU Densel

Jajaran pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Denpasar diantaranya Ketua I dan Sekretaris hadir dalam acara pelantikan tersebut. Selain mereka, turut hadir untuk menyaksikan kegiatan pelantikan ini pengurus MWC NU Denpasar Selatan, Ketua Yayasan Darul Maghfiroh , Ketua PAC GP Anshor Dps Selatan, serta Pimpinan Ranting dan Majelis Taklim se-Denpasar Selatan.

Bunda Susanti, Ketua PAC Muslimat NU Denpasar Selatan

Bunda Susanti, Ketua PAC Muslimat NU Denpasar Selatan

Dalam penyampaian sambutannya, Bunda Susanti selaku Ketua PAC Muslimat NU Denpasar Selatan mengatakan bahwa ibu-ibu pengurus Muslimat NU itu ibarat mutiara yang terpendam.

“Dalam organisasi Muslimat NU ini ibu-ibu akan dipoles menjadi mutiara yang berkilau sehingga dapat bermanfaat bagi sesama,” jelasnya.

Bunda Susanti juga berharap untuk ke depan bersama segenap pengurus dan kader anggota ingin memajukan Muslimat NU Denpasar Selatan lebih bermanfaat lagi untuk keluarga, agama , bangsa dan negara.(*)

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »