Sunday 26th June 2022,

KH. Asep Saifudin Chalim Lantik dan Baiat Pengurus Baru PC PERGUNU Buleleng Periode 2022-2025

KH. Asep Saifudin Chalim Lantik dan Baiat Pengurus Baru PC PERGUNU Buleleng Periode 2022-2025
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BULELENG

Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PP PERGUNU), Prof. Dr. KH. Asep Saifudin Chalim, melantik sekaligus membaiat pengurus PC Pergunu Kabupaten Buleleng periode 2022-2025, Sabtu (27/3)

Ketua panitia acara Muhammad Qosim dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini sebagai bentuk amanat organisasi dari hasil Konfercab I Pergunu Buleleng dari 9 PAC kota dan Kecamatan se- Kab. Buleleng.

Sambutan Ketua Panitia acara pelantikan

“Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan sarasehan Pendidikan dengan mengusung tema Membumikan Aswaja An Nahdliyah untuk memperkuat Islam Rahmatan Lil Alamiin di era Digitalisasi dan Globalisasi,” jelasnya.

Hadir pula dalam kegiatan yang berlangsung di Aula RM Manalagi II kota Singaraja ini segenap Forkompinda Buleleng, PW Pergunu Bali, Ketua PC NU Buleleng beserta lembaga dan banomnya se Kab. Buleleng, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pengurus baru PC PERGUNU kabupaten Buleleng periode 2022-2025

Dalam sambutan Bupati Buleleng yang disampaikan oleh Kadisdikpora Kab. Buleleng, Bupati berpesan agar para Guru NU dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi diri sehingga dapat meningkatkan kualitas peserta didik baik intelektual, mental dan moralitas.

Seusai pelantikan dilanjutkan dengan Sarasehan Pendidikan yang dimoderatori oleh Korwil IV PP Pergunu, H.Lewa Karma, M.Pd.

Sarasehan tersebut berjalan dalam suasana yang sangat kondusif. Para peserta sangat mengapresiasi program Beasiswa S1, S2 dan S3 yang telah diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet Mojokerto. Dimana KH. Asep Saifudin Chalim sendiri adalah pengasuhnya.

Penulis: Sahrul Muharram

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »