Thursday 11th August 2022,

Konferwil ke-6 Muslimat NU Bali Mengusung Tema Visi Kemanusiaan dan Kemandirian Perempuan

Konferwil ke-6 Muslimat NU Bali Mengusung Tema Visi Kemanusiaan dan Kemandirian Perempuan
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama Provinsi Bali menggelar Konferensi Wilayah yang ke-6, bertempat di Hotel Shanti Kota Denpasar, (06/05).

Sebagai organisasi perempuan yang peduli kepada sosial dan kaum perempuan, maka konferwil Muslimat ke-6 ini mengangkat tema “Meningkatkan Khidmad Muslimat NU Provinsi Bali untuk Kemanusiaan dan Kemandirian Perempuan”.

Ir. Hj. Nimmi Gulam, Ketua Panitia Konferwil ke-6 Muslimat NU Bali dalam laporannya menyebutkan, “Tema yang kami angkat dalam konferensi ini adalah khidmad Muslimat NU Bali dalam misi kemanusiaan dan kemandirian perempuan. Kelak perempuan adalah tonggak dalam membantu rumah tangga dan masyarakat dan ikut berperanserta dalam kegiatan ekonomi. Terutama ekonomi Bali bangkit dan Indonesia.”

Senada dengannya, Hj. Any Haniah, MA Ketua PW Muslimat NUProvinsi Bali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Muslimat NU Bali yang telah turut memperjuangkan organisasi selama periode lalu.

Sambutan Ketua Muslimat NU Provinsi Bali Hj. Any Haniah, MA.

“Kepada saudara-saudara saya seperjuangan, pengurus Muslimat NU, saya mengucapkan terima kasih, telah mendampingi saya berjuang. Berlelah-lelah untuk mengembangkan organisasi terutama untuk memajukan masyarakat Bali, ucapnya.

Dirinya menambahkan, bahwa tidak ada kata pensiun untuk berjuang di Muslimat NU.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Muslimat NU Bali yang akrab disapa Ibu Any ini juga menyampaikan, “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran dan pembaharuan dalam berbagai aktifitas organisasi yang dapat menggugah semangat warga Nahdliyat dalam membangun aktifitas Islami dan sosial di lingkungan masyarakat agar bisa memberikan manfaat yang luas bagi umat.”

Penulis: Dadie W. Prasetyoadi

Editor: M. Taufiq Maulana

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »