Friday 20th May 2022,

Kunjungan Cicit Syekh Abdul Qodir Al-Jailany di PP Thariqul Mahfudz Melaya

Kunjungan Cicit Syekh Abdul Qodir Al-Jailany di PP Thariqul Mahfudz Melaya
Share it

ASWAJADEWATA.COM | JEMBRANA

Syekh Ibrahim Al-Jailani lakukan safari dakwah dan kunjungan ke beberapa Pondok Pesantren di Indonesia.

Syekh Ibrahim bin Syeikh Amin Al-Jailani merupakan cicit Syekh Abdul Qodir Al-Jailani keturunan yang ke 28 berasal dari Libanon.

Foto: Syekh Ibrahim Al-Jailany saat kunjungi PP. Thariqul Mahfudz Melaya, Jembrana (28/10)

Rabu 27 Oktober 2021, Syekh Ibrahim Al-Jailani lakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Thariqul Mahfudz yang berada di Dusun Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Kiai Ahmad Marzuki, Pengasuh Pondok Pesantren Thariqul Mahfudz menjelaskan bahwa kunjungan cicit Syekh Abdul Qodir Al-Jailani selain silaturahmi, juga untuk syi’ar, dan tabarrukan kepada Syekh Abdul Qodir Al-Jailani melalui cicitnya. jelasnya.

“Kunjungan Syekh Ibrahim Al Jailani ke PP. Thariqul Mahfudz menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami para santri dan pengurus serta jamaah. Khususnya untuk PP Thariqul Mahfudz itu sendiri, bisa disambangi cicit keturunan mulia pemimpin para wali yaitu Syekh Ibrahim bin Syekh Amin Al-Jailani,” katanya.

Syekh Ibrahim sangat senang dan bangga bisa ber-silaturahmi ke PP. Thariqul Mahfudz, dan bisa berjumpa dengan para penuntut ilmu (santri) ditengah sambutan hangat keluarga besar Pondok Pesantren.

“Semoga Pimpinan Pondok Pesantren ini senantiasa diberi kekuatan oleh Allah, panjangkan umurnya, dimurahkan rezekinya,” katanya menutup sambutan.

Kontributor: Ahmad Wildan

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »