Tuesday 26th January 2021,

Lawan Covid 19, Giliran Ansor Buleleng Bagikan Alkes ke Masjid dan Pesantren

Lawan Covid 19, Giliran Ansor Buleleng Bagikan Alkes ke Masjid dan Pesantren
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BULELENG

Satgas Covid–19 Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Buleleng mendistribusikan Alat Kesehatan (Alkes) kepada pondok pesantren dan 9 masjid yang tersebar di seluruh kabupaten Buleleng, Kamis (7/11).

Wabah covid–19 masih memiliki dampak yang sangat besar di kalangan masyarakat baik dari segi ekonomi dan sosial sehingga perlu adanya penangan bersama untuk mengurangi penularan wabah covid–19 ini, dengan melaksanakan secara tertib penerapan protokol Kesehatan.

Tohari, Kasatkorcab Banser GP Ansor Buleleng menyerahkan paket Alkes.

Untuk menunjang hal tersebut gugus tugas PC GP Ansor kabupaten Buleleng membagikan alat Kesehatan berupa tabung desinfektan, desinfektan tablet, masker, hand sanitizer, vitamin C dan herbalvid.

“Distribusi Alat Kesehatan ini merupakan ikhtiar dari GP Ansor Buleleng untuk dapat menjadi pendorong semua elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam penanganan wabah covid-19. Dengan harapan, pandemi ini dapat segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal, peribadahan juga bisa lebih nyaman dan aman.” ungkap Tohari, kepala Satuan Koordinasi Cabang Banser Kabupaten Buleleng di sela-sela pendistribusian Alat Kesehatan.

Penulis: Azmi/Ansor Buleleng
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »