Tuesday 19th January 2021,

Libatkan Majelis Ta’lim, ANCAB Muslimat NU Denpasar Utara Rayakan Hari ibu

Libatkan Majelis Ta’lim, ANCAB Muslimat NU Denpasar Utara Rayakan Hari ibu
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember kali ini dikemas dengan sebuah kegiatan yang melibatkan warga Nahdliyin di Lapangan Pidada Ubung oleh Pimpinan Anak cabang Muslimat NU Denpasar Utara.

Diawali dengan gerak jalan santai yang dilepas langsung oleh Camat Denpasar Utara I Nyoman Lodra SE, M.Si, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba yang melibatkan anak-anak, remaja, dan ibu-ibu dari berbagai majelis ta’lim seputar Denpasar.

Layanan Pengobatan Gratis bagi pengunjung

Selain menyediakan layanan pengobatan gratis, donor darah, panitia mengadakan lomba mewarnai yang menjadi favorit di setiap kegiatan NU, melibatkan siswa sekolah-sekolah dari TPQ, TK dan SD di sekitar Denpasar Utara.

Tak kalah menarik dan menyedot perhatian pengunjung adalah lomba fashion show. dalam lomba ini setiap peserta menampilkan baju-baju dari seluruh daerah di Indonesia, dari Papua hingga Sulawesi.

Kategori lomba fashion dewasa diikuti paling banyak peserta dari anggota Muslimat NU Denpasar. Aplaus penonton dan pendukung masing-masing peserta membuat suasana terik siang itu tidak terasa. Semua larut dalam lenggak lenggok model dadakan yang kadang mengundang tawa karena terlihat gugup diatas catwalk, namun banyak juga peserta yang terlihat pede saat memperagakan busana daerah itu.  Hal itu malah menjadi salah satu yang menarik dalam gelaran lomba ini.

Diakhir lomba, salah satu juri yang bertugas Nur fauzi, memberikan komentar dihadapan seluruh peserta.

“Saya sangat bangga dengan semangat ibu-ibu ini. Saya yang biasa menjadi juri di lomba peragaan busana di daerah dan nasional tidak menyangka bahwa walaupun lomba ini hanya lingkup kecil, namun sudah sangat berkualitas. tidak kalah jauh dari lomba bertaraf Nasional.” ujarnya.

Ketua PC Muslimat NU Denpasar menyerahkan hadiah undian

Acara siang itu diselilingi dengan penarikan undian hadiah-hadiah dari para sponsor dan ditutup dengan pengundian kupon Jalan Sehat dengan hadiah utama satu unit Kulkas.

Reportase: Dadie W. Prasetyoadi
Foto Ikhsan Noor

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »