Tuesday 26th January 2021,

LPBI NU Kota Denpasar Bagikan Hand Sanitizer, Upaya Cegah Penyebaran Covid 19

LPBI NU Kota Denpasar Bagikan Hand Sanitizer, Upaya Cegah Penyebaran Covid 19
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Mengawali giat di awal tahun 2021, LPBI NU Kota Denpasar pada Ahad 3 Januari 2021 mengadakan pembagian Hand Sanitizer gratis sebanyak 700 botol dengan kemasan 500 ml dan 100 ml di musholla-musholla sekitaran Kota Denpasar dan warga sekitarnya. Kegiatan tersebut diawali dengan pembagian Hand Sanitizer ke ibu-ibu Muslimat NU Kota Denpasar disertai sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dan pola hidup sehat di masa pandemi.

Ketua LPBI NU Kota Denpasar Syaiful Purwito memberikan pesan kepada Takmir Musholla yang ia kunjungi agar selalu mengingatkan ke para Jam’ahnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, serta mengingatkan kepada murid-murid TPQ agar jangan sampai saling tukar menukar masker yang digunakan. Juga tentang durasi ideal penggunaan masker. Misalnya setiap 4 jam masker yang telah digunakan harus diganti dengan yang baru.

Pembagian hand sanitizer ke ibu-ibu anggota Muslimat NU Denpasar

Kenapa LPBI NU Kota Denpasar di awal tahun ini mengadakan giat pembagian Hand Sanitizer secara gratis?

“Hal itu untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa di tahun 2021 ini Covid 19 masih ada, marilah kita secara bersama-sama menjadi contoh untuk orang lain serta menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pada diri kita masing-masing,” ujar Syaiful.

Musholla dan jamaah sekitar yang diberikan hand sanitizer gratis tersebut adalah; Musholla An Ni’mah Jalan Imam Bonjol, Musholla At Tawwabin di jalan Pulau Misol, Musholla Al Makmur Gang Marlboro, Musholla Al Qodiri Jl Kertapura, Musholla Silaturrohim Jln Besakih Pemogan, serta Muslimat Kota Denpasar.

Penulis: LPBINU Kota Denpasar
Editor: Dadie. W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »