Friday 07th May 2021,

Mahasiswa Sistem Informasi A ISTNUBA Tutup Tahun 2020 Lewat Gerakan Razia Perut Lapar

Mahasiswa Sistem Informasi A ISTNUBA Tutup Tahun 2020 Lewat Gerakan Razia Perut Lapar
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Prodi Sistem Informasi (SI) kelas A angkatan 2020 Institut Sains dan Teknologi Nahdlatul Ulama Bali (ISTNUBA) dengan koordinator tingkat Zidan Izulhaq Iskandar, pada hari Kamis, 31 Desember 2020 mengadakan acara “Razia Perut Lapar” yaitu dengan membagikan nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu di sekitar daerah Jl. Sudirman – Renon, dan Jl. Gajah Mada – Puputan Denpasar.

Nasi yang dibagikan berjumlah kurang lebih 100 bungkus dimulai pada pukul 16.00 WITA. Titik kumpul di aula kampus ISTNUBA, Zidan mengatakan bagi-bagi nasi yang dilakukan pada hari ini yaitu untuk menutup tahun 2020 dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Semoga dengan berbagi seperti ini mereka juga turut merasakan kebahagiaan,” tambahnya.

Zidan mengatakan pembagian nasi bungkus secara gratis itu dimaksudkan untuk membantu warga sekitar yang membutuhkan.

“Tujuan kami membagikan nasi bungkus ini agar uang kas yang telah kami kumpulkan dapat berguna bagi sesama, dan kami berharap semoga apa yang telah kami lakukan dapat menjadi contoh yang baik untuk yang lainnya,” tutur Zidan

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Zidan menegaskan setiap anggota kelas yang mengikuti kegiatan pembagian nasi harus memakai masker, menjaga jarak dan membawa hand sanitizer masing-masing untuk mencegah penularan Covid-19.

Penulis: Novita (Mahasiswi Sistem Informasi ISTNUBA)
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »