Thursday 23rd September 2021,

Munajat Cinta: Untuk Bali, dari Bali untuk Indonesia, dari Indonesia Untuk Dunia

Munajat Cinta: Untuk Bali, dari Bali untuk Indonesia, dari Indonesia Untuk Dunia
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

“Dari tempat ini, malam ini kita bermunajat dengan satu tema munajat cinta; shalawat dan doa bersama untuk Bali, dan dari Bali untuk Indonesia, Indonesia untuk dunia”.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy sebagai iftitah/pembuka tausiyah pada acara TABLIGH AKBAR “MUNAJAT CINTA; SHALAWAT & DOA BERSAMA UNTUK BALI” di lapangan YONZIPUR 18/YKR Gianyar Bali malam ini (2/3).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majelis Dzikir Ratibul Haddad se-Bali bekerjasama dengan IKSASS rayon se-Bali, MUI Kabupaten Gianyar, PCNU Gianyar, DKM Masjid Al-A’la Kabupaten Gianyar, PHBI Kabupaten Gianyar, FKMTI dan seluruh Majelis Taklim Kabipaten Gianyar.

Acara itu dihadiri oleh jama’ah yang memadati lapangan Yonzipur diiringi dengan kasidah “Bismillah” dengan sambil memegang erat tangan satu sama lain, tujuannya untuk menguatan persaudaraan dan persatuan umat dan bangsa.

“Dengan kemuliaan “Bismillahirrahmanirrahim”, semoga bangsa ini senantiasa dimuliakan oleh Allah swt. Dengan kehormatan “Bismillahirrahmanirrahim”, negeri ini semoga senantiasa mendapatkan kehormatan dari Allah swt.  Dengan rahasian kekuatan “Bismillahirrahmanirrahim”, setiap musuh agama, bangsa dan Negara, semoga ditaklukkan,” doa Kiai Azaim.

Penulis: M. Taufiq Maulana

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »