Tuesday 01st December 2020,

Muslimat NU Denpasar Melepas Pemberangkatan Calon Haji Anggotanya

Muslimat NU Denpasar Melepas Pemberangkatan Calon Haji Anggotanya
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Halal Bi Halal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Muslimat NU Se Kota Denpasar dengan tema Merajut Kebersamaan dan Mempererat Jiwa Solidaritas yang diselenggarakan oleh Pimpinan Muslimat NU Kota Denpasar bertempat di Gedung PWNU Provinsi Bali. (13/7)

Diawali dengan lantunan Sholawat, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, YA Lal Wathan “Syubbanul Wathan”, dan Mars Muslimat NU dengan diiringi paduan suara Muslimat NU yang pernah menjuarai Padus (Paduan Suara) dilevel Nasional.

Ketua Panitia Asnayah Ali Azhar berharap kepada calon haji yang berangkat untuk menjaga selalu menjaga kondisi kesehatan, dan teratur pola makan selama menunaikan ibadah haji.

Dalam ceramahnya KH. Ahmad Zarqoni menyampaikan bahwa orang yang haji itu harus punya bekal, karena orang yang berhaji tidak punya bekal. Jangan sampai mengatakan kami bertawakkal kepada Allah, hal ini adalah keliru. Tegasnya

Sedangkan jama’ah calon haji yang diiring pelepasan oleh Pimpinan Muslimat NU Kota Denpasar berjumlah
30 orang, yang kesemuanya adalah dari unsur pengurus maupun non pengurus.

Pengurus PCNU Kota Denpasar menghadiri pelepasan calon jamaah haji Muslimat NU

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris PCNU Kota Denpasar Ahmad Sariadi, Wakil Bendahara PCNU Kota Denpasar Farham Hani, Ketua Muslimat NU Kota Denpasar Hj. Siti Khotijah, Penasehat Muslimat NU Kota Denpasar Hj. Sri Sumarni T, serta Pimpinan Muslimat NU baik Cabang maupun Anak Cabang. (Syah)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »