Thursday 22nd April 2021,

Muslimat NU Denpasar Terus Bergerak, Kini Giliran Pengurus Ranting Sesetan Dilantik

Muslimat NU Denpasar Terus Bergerak, Kini Giliran Pengurus Ranting Sesetan Dilantik
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Setelah beberapa hari lalu melantik dua Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU di Kota Denpasar sekaligus, hari ini, Ahad 4 April 2021 M / 21 Sya’ban 1442 H, Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Denpasar kembali melantik pengurs Ranting Muslimat NU Sesetan  Denpasar Selatan.

Acara pelantikan sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) ini mengambil tempat di TPQ Al Maghfiroh Jalan Batas Dukuh Sari Gg. Punglor Sesetan, Denpasar Selatan.

Dalam acara tersebut, sambutan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Denpasar disampaikan oleh Ketua I Bunda Asnayah Ali Azhar mewakili Ketua Muslimat NU Kota Denpasar yang berhalangan hadir.

Bunda Asnayah mengutarakan bahwa semua jajaran pengurus, baik itu Anak Ranting, Ranting, maupun Anak Cabang di bawah naungan Muslimat NU Kota Denpasarharus terus saling bekerjasama.

“Tidak boleh mengutamakan egonya sendiri-sendiri. Tapi harus bekerja sama dan terus bersinergi dalam melaksanakan setiap kegiatan dan program apapun,” jelasnya.

Penyerahan SK oleh PC Muslimat NU Kota Denpasar kepada Pengurus Ranting Sesetan Denpasar Selatan (4/4)

Selanjutnya setelah pelantikan, karena Ketua Ranting Muslimat NU terpilih Bunda Mya Rahimiyah yang sedianya memberi sambutan tidak bisa hadir karena sakit, maka kemudian diwakili oleh wakil ketuanya yaitu Bunda Ani Kusmianti.

Senada dengan Bunda Asnayah sebelumnya, Bunda Ani Kusmianti juga meminta seluruh kader pengurus Ranting Muslimat NU Sesetan agar selalu kompak.

“Pengurus Ranting Muslimat NU Sesetan harus terus kompak dan hendaknya selalu semangat untuk melaksanakan setiap kegiatan nantinya yang akan dilaksanakan,” tandasnya. (*)

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »