Saturday 28th November 2020,

NUCare-Lazisnu Bali Berikan Tutorial Sedekah Online di Workshop GOJEK Wirausaha Bersama Muslimat NU

NUCare-Lazisnu Bali Berikan Tutorial Sedekah Online di Workshop GOJEK Wirausaha Bersama Muslimat NU
Share it

ASWAJADEWATA.COM | Sabtu siang (21/9) NUCare-Lazisnu Bali terlibat dalam kegiatan pelatihan kewirausahaan yang diadakan oleh Pimpinan Pusat Muslimat NU bersama GOJEK Indonesia di Quest Hotel Denpasar.

Workshop ini ditujukan untuk kalangan ibu-ibu Nahdliyin baik dari unsur struktural maupun kultural di Badung dan kota Denpasar yang memang rata-rata menjalani usaha kecil menengah (UMKM).

“Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meningkatkan peran wanita dalam pengembangan usaha masyarakat melalui perluasan pasar dan efektifitas strategi penjualan online yang memang menjadi fokus GOJEK saat ini”, ujar Hj. Dara Eriza Iswari,  Ketua II Induk Koperasi An-Nisa PP. Muslimat NU dalam sambutannya.

Setelah kegiatan pelatihan dan sharing motivasi oleh para narasumber dari tim kewirausahaan GOJEK pusat, sesi berikutnya diisi sosialisasi cara bersedekah melalui NUCare-Lazisnu Bali dengan menggunakan aplikasi layanan GO PAY dari GOJEK yang disampaikan langsung oleh ketuanya H. Ekky Rezal, S.E.

H. Ekky Rezal memberikan tutorial singkat cara bersedekah melalui GO PAY kepada ibu-ibu peserta dan menyampaikan bagaimana kemudahan yang didapat dalam bertransaksi, seperti kebebasan menentukan jumlah nominal yang ingin disedekahkan, waktu melakukan transaksi bisa kapan saja, dan ketepatan penyaluran infaq dan sedekah yang dikelola oleh NUCare-Lazisnu. Para peserta juga didampingi oleh beberapa petugas dari NUCare-Lazisnu dalam sesi ini.

PW NUCare-Lazisnu Bali dipercaya oleh Pengurus Pusat sebagai salah satu dari 9 provinsi di Indonesia yang memiliki akses kerjasama dengan Layanan GO PAY sejak bulan Juli 2019 lalu.

(Dadie)

 

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »