Wednesday 25th November 2020,

Pakaian Adat Madya Bali Warnai Pelantikan PW IPPNU Bali

Pakaian Adat Madya Bali Warnai Pelantikan PW IPPNU Bali
Share it

ASWAJADEWATA.COM | Denpasar, Minggu (27/10) Pelantikan PW IPPNU Provinsi Bali bertempat di Aula Kantor Penerbit Erlangga. Acara ini langsung dihadiri Rekanita Nurul Hidayatul Ummah Ketua Umum PP IPPNU ditemani oleh Rekanita Nanik Maulidah selaku bendahara I PP IPPNU.

Pakaian adat madya khas Bali menjadi salah satu ciri khas pelantikan PW IPPNU yang merupakan pembeda dari pelantikan di daerah lainnya. Pelantikan ini dilangsungkan setelah sebelumnya Ketua Umum PP IPPNU rekanita Nurul membentuknya di pada tanggal 21 Agustus 2019.

Dalam kesempatan ini Ketua PWNU Bali, KH. Abdul Aziz, S.Pd.I yang turut hadir menyampaikan sambutannya “Bahwa pelantikan ini harus benar-benar dihayati apa yang diikrarkan tadi merupakan sebuah tanggung jawab, saya berharap IPPNU tidak hanya sekedar pengurusnya, namun melakukan tugas keorganisasian yang sesuai dengan kewajibannya, agar ilmu tersebut bisa tersalurkan dan menjadi penerus Nahdlatul Ulama di Bali.”

Dra. Hj. Any Hani’ah, M.Ag. sebagai Ketua PW Musimat Provinsi Bali sekaligus pembina PW IPPNU Provinsi Bali juga menyampaikan,”Sebagai penerus NU maka belajarlah berorganisasi dengan baik, kembangkan warga IPNU dan IPPNU, jangan salah pilih guru”.

Selanjutnya Nurul Hidayatul Ummah KetuaUmum PP IPPNU dalam sambutannya memberi apresiasi tinggi terhadap NU Bali.

Nurul Hidayatul Ummah (Ketum PP IPPNU)

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya. NU disini minoritas, tidak bisa disamakan dengan provinsi lain,dan kita adalah para pengurus pelajar, yang perlu ditekankan adalah kebutuhan para pelajar,” ujarnya.

Dengan demikian resmilah kepengurusan PW IPPNU Provinsi Bali yang diharapkan akan membawa banyak manfaat untuk Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) , untuk keluarga besar Nahdlatul Ulama, Masyarakat, Bangsa dan Negara khususnya di Bali dan umumnya di seluruh Indonesia.

Reporter: Jujun Juanda
Foto: Aisyah Shelly
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »