Sunday 01st August 2021,

PC Ansor Karangasem Distribusikan Alkes ke Masyarakat Sebagai Upaya Cegah Penyebaran Virus Covid 19

PC Ansor Karangasem Distribusikan Alkes ke Masyarakat Sebagai Upaya Cegah Penyebaran Virus Covid 19
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Pimpinan Cabang GP Ansor Karangasem melakukan distribusi Alat Kesehatan (Alkes) di beberapa desa, tempat ibadah dan sekolah juga pesantren se kabupaten Karangasem, pada hari Kamis (24/12).

Ketua PC Ansor Karangasem Hazli Hidafi ketika dihubungi mengatakan bahwa distribusi Alkes ini merupakan upaya bersama dengan pemerintah untuk melawan pandemi Covid 19 khususnya di kabupaten Karangasem.

Penyerahan Alkes oleh Ketua PC Ansor Karangasem kepada pengurus Masjid kampung Telaga Mas

“Kegiatan ini kami lakukan juga sebagai bentuk kepedulian untuk membantu pemerintah kepada sesama masyarakat dalam meminimalisir penyebaran virus Covid 19 yang semakin mengkhawatirkan,” jelasnya.

Distribusi Alkes di Ponpes At Takwim Karangasem

Hazli yang alumni Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo ini juga menerangkan bahwa Alkes yang didistribusikan tersebut terdiri dari antara lain; Hand sanitizer 500ml, Hand sanitizer 100ml, Vitamin C, Herbal, Masker, Tangki Disinfektan, dan Tablet Disinfektan.

“Pendistribusian alkes yang mencakup seluruh kabupaten Karangasem tersebut akan dilangsungkan selama tiga hari di masa libur hari Natal, dari tanggal 24-26 Desember,” pungkasnya.

Penulis: Dadie W. Prasetyoadi
Editor: Muhammad Muhlisin

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »