Saturday 28th November 2020,

Pelantikan PCNU Badung Bali Angkat Tema Perdamaian NKRI

Pelantikan PCNU Badung Bali Angkat Tema Perdamaian NKRI
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Badung menyelenggarakan acara Tabligh Akbar bertemakan Gema Perdamaian Dari Bali untuk NKRI dan Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Badung masa khidmat 2018 – 2023 yang bertempat di Central Parkir Kuta, Badung. (26/3)

Ketua PCNU Kabupaten Badung H. Aap Syafrudin Muslich dalam sambutannya menyampaikan ditahun politik yang banyak berita hoax atau fitnah, situasi dan kondisi masyarakat tentunya tidak kondusif dan tidak damai, maka rasa damai itu perlu diciptakan dan digelorakan untuk negeri tercinta ini

Dalam sambutannya Ketua PWNU Bali H. Abdul Aziz menyampaikan menjelang pemilu nanti agar warga nahdliyin jangan mudah percaya terhadap berita hoaks melalui media masa yang dipublikasikan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“NU sendiri selama tiga puluh dua (32) tahun telah melewati masa yang sulit pada masa orde baru , dan setelah reformasi NU harus menghadapi hantaman dari aliran-aliran yang menentang amaliyah-amaliyah NU yang tuntunannya bersanad langsung kepada Rasulullah SAW”. Terang alumni Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, Probolinggo itu.

Pelantikan pengurus cabang NU Badung dibai’at oleh Ketua PBNU KH. Marsudi Syuhud yang disaksikan langsung oleh Pengurus PWNU Bali, PCNU se- Bali dan warga nahdliyin yang hadir.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, KH. A. Muwaffiq (Gus Muwafiq), Rais Syuriyah PWNU Bali KH. Noor Hadi Al Hafidz, Rais Syuriyah PCNU Kota Denpasar KH. Mustafa Al Amin, instansi pemerintahan, banom-banom dan lembaga-lembaga NU lainnya.

(Syahrial A)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »