Friday 20th May 2022,

Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Jembrana; Pelajar NU adalah Sektor Penting Masa Depan NU

Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU Jembrana; Pelajar NU adalah Sektor Penting Masa Depan NU
Share it

ASWAJADEWATA.COM | JEMBRANA

Setelah terpilih dan ditetapkan dalam Konfercab IPNU dan IPPNU Jembrana beberapa waktu lalu, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Jembrana masa khidmat 2020-2022 dan 2021-2023 resmi dilantik Pimpinan Wilayah IPNU-IPPNU Provinsi Bali. Pelantikan dengan mengusung tema Inspirasi, Dedekasi, Kolaborasi dilaksanakan pada hari Minggu (19/12) di Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno.

Hadir dalam kegiatan tersebut PCNU Jembrana, Bupati Jembrana yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol, Kadisdikpora Kabupaten Jembrana, Kapolres dan Dandim 1617, dan segenap Badan Otonom dan Lembaga NU Jembrana serta Ketua PW IPNU dan IPPNU Bali.

Pengurus PC IPPNU Jembrana dilantik oleh Ketua PW IPPNU Bali Rekanita Saidah Husnia

Ketua Panitia Pelaksana, Ricki Adha Ma’arif menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas partisipasinya pada acara pelantikan PC IPNU-IPPNU Jembrana ini.

“Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kita semua, Amiiiin,” harapnya

Lanjut dia, selaku Pelajar akan selalu tetap berusaha memiliki loyalitas dalam organisasi, mampu mengurus dan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan bersama.

“Seperti kata pepatah, Pemuda sekarang adalah Pemimpin masa depan, kemudian jika pemuda sekarang tidak dirawat dengan baik, apalah jadinya bangsa kita kedepan,” tutupnya

H. Saiburrahman, mewakili Ketua PCNU Jembrana mengungkapkan rasa bangganya terhadap IPNU dan IPPNU Jembrana.

“Tadi sudah kita dengarkan bersama sambutan para ketua IPNU dan IPPNU yang begitu sangat semangat sekali. Mudah-mudahan ini menjadi modal dasar untuk perjuangan IPNU dan IPPNU Cabang Jembrana ke depan dalam menjalankan amanah,” ujarnya.

“IPNU dan IPPNU merupakan Penggerak NU di masa yang akan datang, sebab ini merupakan sektor yang sangat penting di Nahdlatul Ulama, dan IPNU-IPPNU harus ikut berperan dalam kemajuan teknologi informasi yang ada saat ini,” pungkas H. Saiburrahman.

Penulis : Farhan Hanif
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »