Friday 14th May 2021,

Pemilihan Ketua PAC Muslimat NU Tejakula Berlangsung Formal dan Demokratis

Pemilihan Ketua PAC Muslimat NU Tejakula Berlangsung Formal dan Demokratis
Share it

Selasa, 26 januari 2021 telah dilaksanakan pemilihan Ketua PAC Muslimat NU Kec. Tejakula Buleleng. Dalam acara ini Ketua PC Muslimat NU Buleleng Hj. Rhodiyatul Hasanah Hadi tak dapat hadir karena sedang berada di luar kota.

Pada kegiatan yang berlangsung di Balai Nikah KUA Kecamatan Tejakula-Buleleng ini, Ketua PC Muslimat NU Buleleng lantas mengutus Ketua I dan II, beserta jajaran pengurusnya untuk menghadiri acara pemilihan Ketua PAC Muslimat NU kec. Tejakula tersebut.

Ustadzah Muayanah selaku Ketua II yang memberi sambutan saat pembukaan menegaskan agar seluruh kader Muslimat NU Tejakula bisa merawat organisasi dengan baik, dan tetap menjaga marwah organisasi.

“Besarkan organisasi dengan niat ibadah karna Allah, serta rawatlah organisasi ini agar para muazis NU bisa tersenyum bahagia,” tegasnya.

Hj. Catur Susilo Murni akhirnya terpilih sebagai Ketua PAC Muslimat NU Kec. Tejakula untuk masa khidmah 2021-2025 setelah diambil pemungutan suara.

“Walau sudah berapa tahun ini saya dianggap sebagai ketua, tapi baru saat ini saya bisa mengikuti acara pemilihan ketua sesuai aturan formal organisasi dengan demokratis,” ungkap Hj. Susi setelah dipilih.

Kontributor: Diding
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »