Friday 14th May 2021,

Pengukuhan dan Rakerda I MUI Badung 2021 Usung Tema Penguatan Semangat Persaudaraan

Pengukuhan dan Rakerda I MUI Badung 2021 Usung Tema Penguatan Semangat Persaudaraan
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BADUNG

Menyusul aktivitas kepengurusan MUI Bali periode 2020-2025 yang telah melakukan rakerda pertamanya beberapa waktu lalu, kini giliran  MUI kabupaten Badung menggelar Pengukuhan, Ta’aruf dan Rakerda pada hari Minggu (11/4), bertepatan dengan 28 Sya’ban 1442H bertempat di Bal Room  ‘B’ Hotel Denpasar.

Pengukuhan dan Rakerda MUI kabupaten Badung ini mengusung tema “Penguatan Peran Ulama dalam Memperkokoh Semangat Persaudaraan di masa Pandemi”

Setelah penyampaian laporan dari Ketua Panitia H. Rusdi Juanda, langsung dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan yang memuat nama-nama jajaran pengurus dan anggota komisi-komisi yang ada dalam kepengurusan baru MUI Badung periode ini oleh Ir. H. Jaka Sujana selaku Sekum MUI Badung.

Selanjutnya Kepala Kesbangpol kabupaten Badung Drs. I Nyoman Suwandi yang mewakili Bupati Badung membuka acara rakerda MUI Badung ini secara resmi setelah membacakan sambutan tertulis dari Bupati Badung.

Wakil Ketua Umum MUI prov. Bali H. Masrur Makmur saat mengukuhkan kepengurusan MUI kab. Badung (11/4)

Sedangkan pengukuhan kepengurusan MUI Badung periode 2020-2025 siang itu dilakukan oleh Wakil Ketua Umum MUI Bali H. Masrur Makmur.

Acara pembukaan rakerda tersebut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kab. Badung, Kapolres Badung, Dandin, Kepala Bimas Islam Kemenag kabupaten Badung, Kepala KUA se-Badung, Pengurus MUI Kecamatan se-Badung, serta para pimpinan Ormas Islam. Lalu dilanjutkan di sesi kedua dengan pembahasan program-program dan agenda MUI kabupaten Badung yang akan dilaksanakan dalam lima tahun ke depan.  (*)

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »