Thursday 24th June 2021,

Pengurus Baru Yayasan Al-Hijriah Kerobokan Dilantik, H. Agus Hendra; Jangan Lupakan Sejarah Masjid dan Pendirinya

Pengurus Baru Yayasan Al-Hijriah Kerobokan Dilantik, H. Agus Hendra; Jangan Lupakan Sejarah Masjid dan Pendirinya
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BADUNG

Minggu, 6 Juni 2021 bertempat di Yayasan al-Hijriah Muding Sari Kerobokan Kaja, Badung Utara, Yayasan Masjid al-Hijriah mengadakan Pelantikan Pengurus Yayasan al-Hijriah Periode 2021-2026.

Sebanyak 54 orang yang dilantik langsung oleh Pembina Yayasan Ir. Abdurrahim lalu mendapatkan pembekalan. Abdurrahim selaku Pembina Yayasan memberikan Pembekalan mengenai Manajeme kepada para pengurus yang baru dilantik. Acara tersebut dirangkai dengan Halal bi Halal dihadiri oleh Bendahara PC NU Care-Lazisnu Badung H. Kumbino yang turut  memberikan arahan serta motivasi.

Pembekalan Manajemen oleh Ir. Abdurrahman

Hadir pula dalam kesempatan itu Ketua Ranting NU Kerobokan Kaja H. Darjito, dan beberapa tokoh Muslim lain di lingkungan Kerobokan serta segenap keluarga besar Yayasan al-Hijriah.

H. Agus Hendra Gunawan menyampaikan sambutan setelah terpilih sebagai Ketua Yayasan Al Hijriah periode 2021-2026

Ketua Yayasan terpilih H. Agus Hendra Gunawan menyampaikan dalam sambutanya, “Ini adalah amanah bagi kita semua yg kita harus dengan ikhlas mengembannya semaksimal mungkin, setalah terpilih menjadi pengurus.”

Dirinya berharap agar setiap pengurus terus bisa mengabdi dengan baik dan ikhlas, terus bekerja sama dan bersinergi untuk kemajuan dan kebaikan Yayasan al-Hijriah.

“Karena tantangan milineal saat ini sangatlah luar biasa, dan kita harus menyikapinya dengan baik karena ini penting bagi anak penerus kita,” terangnya.

Diakhir sambutannya, H. Agus juga menyampaikan bahwa salah satu Bukti Masjid yang besar ialah Masjid yang tidak melupakan sejarah pendirinya.

Kontributor: Khalilur Rahman
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »