Wednesday 04th August 2021,

Perjuangan Kafilah Bali Buahkan Hasil di MTQ XVIII Nasional 2020 Sumbar

Perjuangan Kafilah Bali Buahkan Hasil di MTQ XVIII Nasional 2020 Sumbar
Share it

ASWAJADEWATA.COM | SUMBAR

keikutsertaan kontingen Provinsi Bali dalam ajang MTQ XVIII Nasional di kota Padang, Sumatera Barat membuahkan hasil menggembirakan di hari terakhir, Jumat (20/11).

Pasalnya 3 peserta andalan kafilah Bali yaitu Kahilatul Hilwah, M. Yusril Shobid Qolbi, dan Hafiz Darius Shina mampu menyumbang hasil maksimal.

Kahilatul Hilwah yang ikut di nomor Tartil Putri meraih Harapan 1, disusul M. Yusriz Shobid Qolbi  dalam lomba 5 Juz Tilawah Putra meraih Harapan 3. Sedangkan Hafiz Darius Shina di lomba hapalan 20 jus meraih Harapan 3.

“Walau masih sebagai pemenang Harapan, namun usaha yang maksimal sudah ditampilkan oleh para Kafilah Bali dan patut diapresiasi,” tulis H. Ekky dalam pesan WA yang dikirim ke redaksi aswajadewata.com kemarin (20/11).

Dirinya yang bertindak sebagai official kafilah Bali juga menyampaikan bahwa tidak dapat dipungkiri jika 32 Provinsi yang tampil dalam ajang kali ini semuanya memiliki kemampuan luar biasa.

Rombongan direncanakan kembali ke Bali setelah mengikuti seluruh gelaran MTQ Nasional 2020 pada Sabtu (21/11).

“Kebanggaan ini akan kami bawa pulang besok ke Bali. Semoga Di MTQ berikutnya Kafilah Bali bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” ungkap H. Ekky.

Penulis: El Muhammad
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »