Thursday 11th August 2022,

Pontren Nuris Juara 2 Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Wilayah Jembrana

Pontren Nuris Juara 2 Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Wilayah Jembrana
Share it

ASWAJADEWATA.COM | JEMBRANA

Takluk dari Pesantren Al-Mubarok Gilimanuk dengan skor 3-0, Pontren Nuris akhirnya duduki juara 2 dalam Piala Kasad Liga Santri PSSI Wilayah Jembrana tahun 2022 yang diadakan di Stadion Pencangakan Jembrana Selasa (28/06/2022).

Kegiatan yang berlangsung selama 9 hari (20-28 Juni 2022) ini diikuti oleh 6 pesantren di Jembrana, Pondok Pesantren Nurul Ikhlas, Al-Mubarok, Al-Hidayah, Al-Karomah, Darul Ma’arif, dan Firdaus.

Pengasuh Pontren Nuris, KH. Fathurrahim, megungkapkan rasa syukur serta memberi ucapan selamat atas capaian yang sudah diraih oleh para santri meskipun hanya menempati posisi kedua.

“Selamat kepada pemain meskipun hanya juara 2 dan sudah memberikan yang terbaik. Next time semoga dapat bersaing di kompetesi lainnya,” tuturnya.

Acara ini ditutup oleh Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos, selaku Komandan Batalyon Infanteri Raider 900/SBW, seraya memberi ucapan selamat kepada juara serta ungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Selamat kepada sang juara. Terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya sehingga acara dapat berjalan sesuai rencana serta kepada pondok pesantren yang sudah mengikuti kompetisi ini dengan menjaga sportifitas,” ujarnya.

Beliau menambahkan bahwa nantinya turnamen ini akan berlanjut ke tingkat provinsi bahkan sampai tingkat nasional. “Rekan-rekan ini akan berkompetensi di tingkat provinsi Bali dan membawa nama baik Jembrana,” imbuhnya.

Pada sesi penutupan turut hadir Bupati Jembrana I Nengah Tamba yang sekaligus menyerahkan tropi penghargaan kepada para juara.

Oleh: Tim Pers Santri Nuris

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »