Saturday 28th November 2020,

PW GP ANSOR Bali Berkolaborasi dengan PW PERGUNU dan STAI Denpasar Undang Anak Asuh Panti Khoirul Ummah

PW GP ANSOR Bali Berkolaborasi dengan PW PERGUNU dan STAI Denpasar Undang Anak Asuh Panti Khoirul Ummah
Share it

ASWAJADEWATA.COM | PW GP Ansor Bali, STAI Denpasar, Dema STAI Denpasar dan PW PERGUNU Bali berkolaborasi mengadakan acara Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama di Aula PWNU Bali, Denpasar. (26/5)

Ketua PW. GP Ansor Bali H. Yunus Na’im menyampaikan bahwa STAI Denpasar dan Ansor Bali mempunyai tanggung jawab dan kewajiban bersama dalam mengawal keberlangsungan  faham aswaja an nahdliyah, khususnya di kalangan pemuda dan mahasiswa. Hal ini guna menyikapi semakin maraknya arus faham fundamentalis yang semakin masiv di Indonesia termasuk Bali.

H. Yunus yang juga alumni STAI Denpasar itu juga berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini nantinya dapat sering dilakukan

“Kalau Ansor kuat insyaallah NU juga kuat, kalau NU kuat insyaallah tentunya NKRI akan kuat,” tegasnya.

Dalam acara yang sekaligus sebagai peringatan hari Nuzulul Qur’an tersebut disalurkan santunan dan bingkisan yang berasal dari para donatur, termasuk yayasan Lembaga Pendidikan al Ma’ruf Denpasar kepada anak-anak yatim yang diundang dari yayasan Panti Asuhan ‘Khoirul Ummah’ Denpasar.

Acara ini dihadiri oleh Ketua PWNU Bali KH. Abdul Aziz, Ketua Badan Pembina Yayasan Al Ma’ruf Hj. Suryani, Ketua STAI Denpasar Jumari, SP. M.Pd, Ketua PW Pergunu H. Mahfud, MA serta pimpinan banom dan lembaga wilayah lainnya. (Syah/dad)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »