Sunday 14th July 2024,

PW PERGUNU Bali Jalin Kerjasama dengan UNA Indonesia

PW PERGUNU Bali Jalin Kerjasama dengan UNA Indonesia
Share it

ASWAJADEWATA.COM

Pengurus Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PW PERGUNU) Provinsi Bali melakukan kerjasama dengan UNA Indonesia, bertempat di RM. Wong Solo, Denpasar, Ahad (5/12) .

Una Indonesia adalah Platform layanan urun dana dan asurisan dengan konsep tolong menolong berbasis komunitas antara anggota (peer-to-peer insurance) yang menjadi solusi perlindungan keuangan keluarga dengan lebih terjangkau, transparan, dan terpercaya.

“Una Indonesia berdiri pada tahun 2018. Kami percaya dengan kemudahan akses melalui aplikasi seluler, biaya terjangkau, dan struktur produk dan pelaksanaan penyelenggaraan yang transparan,” ujar Lili Abraham selaku founder Una Indonesia.

“Secara bersama kita dapat berkontribusi untuk meningkatkan jaring perlindungan keuangan dan mendukung keuangan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Sosialisasi UNA Indonesia bersama PW PERGUNU Bali (5/12).

Una Indonesia menghadirkan Una Giving, Una Asurisan, dan Una Asurisan PRO sebagai solusi bagi setiap orang untuk saling bantu sekaligus mendapatkan manfaat perlindungan bagi diri sendiri, keluarga, dan orang lain. Hadirnya UNA Indonesia dapat menjadi jembatan penerapan nilai dan budaya tolong menolong secara digital. Informasi lebih jauh tentang UNA Indonesia dapat diakses di situs resminya https://una-community.com.

“Una Asurisan ini akan sangat bermanfaat untuk seluruh Guru Guru NU dan Masyarakat luas khususnya di era Pandemi seperti saat ini, jadi diharapkan seluruh Guru turut serta mendaftar dan dapat membantu langsung bila ada anggota dan Masyarakat luas yang kesulitan hingga kedukaan.” imbuh KH Makhfud, MA Ketua PW Pergunu Bali saat ditemui setelah acara.

Pendaftaran gratis dapat langsung dilakukan melalui https://bit.ly/unaplaystore
Serta gunakan kode referal: UNANUBALI
Channel Partner: NU Bali

Pada kesempatan tersebut hadir perwakilan Pergunu dari 9 Kota Kabupaten Se-Bali. Tokoh Buddha Bali yang sekaligus Ketua INTI Bali Sudiarta Indrajaya, juga sangat optimis karena UNA Indonesia akan membantu persatuan dan silahturahmi pada seluruh Anggota UNA dan seluruh elemen Masyarakat di Bali.

Penulis: Adrid Indaryanto

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »