Thursday 11th August 2022,

Rayakan HUT Kedua, PERTIWI Indonesia Bali Utamakan Persatuan Dalam Keberagaman

Rayakan HUT Kedua, PERTIWI Indonesia Bali Utamakan Persatuan Dalam Keberagaman
Share it

Mengambil tempat di Kazuna Caffee, pantai Kelan Jimbaran, PERTIWI Indonesia-Bali merayakan Hari Ulang Tahun ke-2 pada Minggu sore (24/7).

Acara tersebut mengambil tema “Persatuan dalam Keberagaman” yang memang menjadi fokus PERTIWI dalam setiap kegiatan-kegiatan sosial yang diinisiasi anggotanya selama ini.

Seperti disampaikan oleh Ir. Hana Siregar selaku Ketua PERTIWI Indonesia Bali saat memberi sambutan, bahwa PERTIWI akan tetap selalu berupaya mengkampanyekan perdamaian untuk menjaga persatuan diantara komponen bangsa yang terdiri dari berbagai macam latar belakang.

“Mari kita tunjukkan bahwa perempuan PERTIWI mampu mengajak semua untuk tetap menjaga perdamaian, bhinneka tunggal ika, dan Pancasila demi keutuhan negara Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” tuturnya.

kepada anggotanya, dirinya menekankan pula bahwa PERTIWI akan senantiasa mengusung tagline #perempuandukungperempuan dalam setiap kegiatannya.

Selain itu, Hana juga meminta agar bersama-sama menjaga kondusifitas hubungan antar masyarakat, terlebih menjelang tahun politik 2024 mendatang.

Pelepasan sepasang burung merpati sebagai simbol perdamaian

Dihadiri sekitar 50 anggotanya yang kesemuanya wanita, setelah sambutan-sambutan dilakukan pelepasan sepasang burung merpati sebagai simbol perdamaian yang dilanjut dengan pemotongan kue.

Pemotongan kue Ulang Tahun

 

kemeriahan acara tampak saat diadakan perkenalan para anggota baru yang diteruskan dengan berbagai game untuk lebih mengeratkan keakraban sesama anggota.

Penulis/foto: Ikhsan

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »