Saturday 15th May 2021,

Resmikan Makowil PGN Bali, Gus Nuril : Kita Berjuang Bukan Mencari Nama, Tapi Karena Lillah

Resmikan Makowil PGN Bali, Gus Nuril : Kita Berjuang Bukan Mencari Nama, Tapi Karena Lillah
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

KH. Dr. Nuril Arifin Husein, MBA (Gus Nuril) sebagai Panglima Tertinggi Patriot Garuda Nusantara (PGN) meresmikan Markas Komando Wilayah (Makowil) Bali di Jl. Kerta Dalem Sari, 4 No. 57A, Sidakarya, Denpasar Selatan, Denpasar, Senin malam (13/7).

Dalam sambutannya, Gus Nuril berpesan kepada kader-kader PGN agar berjuang menjaga bangsa dan negara dari kelompok-kelompok yang berupaya merusak persatuan Indonesia.

“Kita berjuang bukan untuk mencari nama, tapi karena mengharap Ridho Allah SWT,” pesannya.

Kader PGN, Daniar yang juga Ketua PGN Bali menyatakan siap menerima amanah yang diberikan kepadanya, yakni berjuang membela 4 Pilar kebangsaan, apapun taruhannya.

“Dimana ada pihak-pihak yang mencoba merusak negara ini dengan ideologi-ideologi lain (selain Pancasila, red) disitu kita akan turun melawan,” tegas janjinya.

Melihat semangat yang berapi-api para kader-kader PGN Bali, Gus Nuril merasa sangat bangga dan terharu.

“Saya berpesan kepada pengurus, berjuang itu memang berat, tapi percayalah, ketika kita melangkah, teman-teman yang lain akan mendorongnya. Karena setiap guliran kebaikan akan menjadi kebaikan selanjutnya,” pesannya.

Gus Nuril juga menyampaikan terimakasih kepada Mulyadi yang telah mengorbankan hartanya dalam perjuangan dengan memberikan tempat berupa gedung sebagai Markas Komando Wilayah PGN Bali.

“Justru orang-orang inilah yang menunjukkan panggilan Allah, berjuang dengan mengamalkan harta bendanya. Maka malam ini saya berterimakasih kepada mas Mulyadi,” kata Gus Nuril.

Acara berlangsung khidmah, dimulai dari pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, Shalawat Nabi, dan dilangsungkan sambutan-sambutan dari Pengurus PGN Bali, Gus Nuril, sekaligus pemotongan tumpeng sebagai simbol diresmikannya Makowil PGN Bali.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Ketua PCNU Denpasar H. Pujianto, Ketua PC Ansor Badung. (Zainal), dan beberapa ormas lainnya.

Penulis: Wandi Abdullah
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »