Saturday 25th September 2021,

Sambut Doa Bersama untuk Bali, Warga Muslim Suwung Bersih-Bersih

Sambut Doa Bersama untuk Bali, Warga Muslim Suwung Bersih-Bersih
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Warga muslim Desa Suwung Denpasar Selatan menggelar bersih-bersih kampung menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw.

Acara ini dalam rangka mempersiapkan acara “Doa Bersama untuk Bali” yang diselenggarakan oleh Warga Muslim Suwung, dan akan dilaksanakan pada hari Minggu tgl 1 Maret 2020 pukul 20.00 Wita yg bertempat di gang Wijaya 3 suwung kauh, Pemogan, Denpasar Selatan, Bali

“Kita mengajak warga suwung untuk membersihkan sungai dan lapangan agar terlihat indah, selain itu kegiatan ini juga untuk membangun kesadaran Warga Suwung dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Aziz selaku koordinator kegiatan, Sabtu, (29/2).

Rangkaian acara “Doa Bersama untuk Bali” dalam rangka memperingati Isra’ Mijraj yang akan di hadiri oleh KH. Azaim Ibrahimy, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo.

Isra’ Mi’raj adalah peristiwa penting bagi umat muslim, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad mendapat perintah melaksanakan shalat 5 waktu. Umat muslim di berbagai daerah terutama warga Nahdliyyin selalu menyambut datangnya Isra’ Mi’raj yang jatuh pada tanggal 27 bulan Rajab  Hijriah.

Penulis: Alex
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »