Friday 06th August 2021,

Sekretaris Takmir Masjid Jami’ Singaraja Serahkan Dana Bantuan Bagi Pembangunan Masjid Al Madani Temukus

Sekretaris Takmir Masjid Jami’ Singaraja Serahkan Dana Bantuan Bagi Pembangunan Masjid Al Madani Temukus
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BULELENG

Sabtu 8 Mei 2021, sejumlah dana yang berasal dari donatur Masjid Jami’ Singaraja diantar dan diserahkan langsung oleh sekretaris Takmir Masjid Jami’ Singaraja, Buleleng Reza Yunus dengan didampingi beberapa pengurus lain sebagai bantuan pembangunan masjid Al Madani di desa Temukus, Buleleng.

Dikatakan oleh Reza bahwa dana sumbangan tersebut adalah amanah dari donatur yang ingin membantu lancarnya pembangunan masjid Al Madani.

Dana sebesar Rp 10.000.000 yang kami serahkan ini dari donatur Masjid Jami’ yang tertarik menyumbang pembangunan Masjid Al Madani, Buleleng, ditujukan untuk pembelian semen,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Reza datang serta menyampaikan amanah tersebut kepada pengurus masjid Al Madani bersama Lalu Ibrahim ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan pemuda Ansor Kecamatan Buleleng, dan H. Dayat Achdar selaku Ketua Takmir Masjid Jami’ Singaraja.

Menurut Reza, hal ini terlaksana berawal saat pengurus masjid Al Madani desa Temukus bersilaturahmi ke Masjid Jami’ Singaraja beberapa waktu lalu.

“Ketika itu mereka mengutarakan maksud dan tujuannya bahwa masjid Madani saat ini sedang melakukan pembangunan, dan memerlukan banyak dana. Kemudian pengurus Masjid Jami’ Singaraja menyampaikan juga akan memberikan hasil infaq penyebaran amplop pelaksanaan sholat jum’at pertama setelah Idul Fitri untuk  pembangunan masjid Madani desa Temukus,” ujar Reza saat memberi keterangan.

Kontributor: Diding Kadir
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »