Saturday 10th December 2022,

Sivitas Akademika STAI Denpasar Apresiasi Pameran Internasional Kaligrafi G20 Bali

Sivitas Akademika STAI Denpasar Apresiasi Pameran Internasional Kaligrafi G20 Bali
Share it

ASWAJADEWATA.COM | NUSA DUA

Segenap Sivitas Akademika STAI Denpasar hadiri pameran internasional Kaligrafi G20-2022 di Nusa Dua Bali, Minggu (20/11).

Ketua STAI Denpasar, Jumari, saat diminta testimoni berlangsungnya pameran ini mengatakan, “Meski dengan persiapan yang sangat singkat, dan dukungan dana serta SDM kepanitiaan yang terbatas, pameran telah dapat dilaksanakan secara fenomenal,” paparnya.

“Selain itu, karya-karya seni yang ditampilkan dalam pameran juga sangat beragam. Mulai dari kaligrafi, lukisan alam, hingga lukisan foto diri Presiden RI ke-4, Guru Bangsa, K.H. Abdurrahman Wahid, yang akrab disapa dengan Gus Dur. Juga tokoh-tokoh nasional yang lainnya,” imbuh Jumari.

Sebagai informasi, pameran internasional Kaligrafi yang kali pertama dilangsungkan di Bali ini akan berlangsung hingga tanggal 30 November mendatang.

Menyertai kehadiran rombongan STAI Denpasar antara lain ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Dr. Sudarsono, Kepala Pusat Inkubasi Bisnis, Mohamad Hisyam, dan Rahmat, mewakili Offisial STAI Denpasar, dan sejumlah alumni. Hadir pula ketua Senat Akademik, H. Mahrusun Hadiono.

Penulis: Imam Muhayat | Editor: Dadie W Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »