Friday 14th May 2021,

Total Membantu Santri, H. Mulyadi Terima Cinderamata dari Kiai Fadhol

Total Membantu Santri, H. Mulyadi Terima Cinderamata dari Kiai Fadhol
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Abror Arrobaniyyin Banyuwangi, KH. Fadlurrohman Zaini secara khusus memberikan cinderamata kepada Anggota DPRD Kabupaten Buleleng H. Mulyadi Putra.

Pemberian penghargaan ini terkait dengan pendampingan santri buleleng yang kembali ke berbagai pondok di pulau jawa.

Cinderamata dari Kiai Fadhol (Sapaan akrab KH. Fadlurrohman Zaini) disampaikan kepada H Mulyadi melalui Ust. Hariusuddin M.Pd selaku Koordinator Alumni pada Senin (6/7).

“Sedianya cinderamata ini akan diberikan langsung oleh Kiai, karena ada Udzur Syar’i, baru kami berikan malam ini,” jelasnya.

Penyerahan Plakat penghargaan di kediaman H. Mulyadi

Menurut Ust. Haris, H. Mulyadi layak mendapat hadiah spesial dari Pengasuh karena telah total membantu proses kembalinya Santri ke Pondok Pesantren.

Ustadz Haris melanjutkan, “Kita tau bersama, bahwa di masa pandemi ini berbagai persayaratan harus dipenuhi santri untuk bisa kembali ke pondok, mulai dari administrasi di tingkat desa, hingga persyaratan bebas dari Virus Covid 19.”

“kami bersyukur, H. Mulyadi selaku anggota dewan menjembatani semua ini, terutama soal Rapid Tes dengan dinas kesehatan” terangnya.

Sementara itu, H. Mulyadi sangat berterimaksih dan merasa sangat terhormat mendapat cinderamata dari Tokoh Ulama Banyuwangi tersebut.

“tentu ini menjadi bekal dan penyemangat bagi saya untuk terus dapat bekerja untuk Umat” tegas anggota Dewan yg telah menjabat tiga periode ini.

Penulis: Abdul karim Abraham
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

 

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »