Sunday 24th January 2021,

Warga NU Bali Doa Bersama Agar Terhindar dari Virus Corona

Warga NU Bali Doa Bersama Agar Terhindar dari Virus Corona
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BADUNG

Warga Nahdlatul Ulama (NU) Bali, Khususnya Kuta Selatan menggelar “Bali Bershalawat” dalam rangka Isra’ Mi’raj dan momohon perlindungan dihindari dari “Virus Corona” di Masjid Al-Ikhlas, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung Bali bersama Gus Iim, sesepuh Pagar Nusa yang sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Al-Laduni Trowulan Mojokerto, Selasa, 17 Maret 2020.

Peringatan Isra’ Mi’raj di masjid yang berlokasi di daerah pariwisata tersebut kali ini terselenggara atas prakarsa Majelis Al Khidmah Bali.

Gus Iim, dalam lantunan do’anya memohon agar terhindar dari Virus Korona dan dilindungi oleh Allah SWT.

“Ya Allah, hindari kami dari Virus Corona, lindungi kami dari Virus Corona,” panjat do’anya.

Gus Im juga mengajak para jama’ah untuk senantiasa beristighfar kepada Allah. Karena pintu maaf Allah terbuka lebar untuk Hambanya.

“Kasih sayang Allah maha luas. Walaupun kita mengkhianatinya, namun pintu maafnya selalu menerima tobat kita,” pesannya.

Acara “Bali Bershalawat” dihadiri pula Ketua PWNU Bali H. Abdul Aziz, Ketua GP Ansor PCNU Badung, dan Kapolsek Kuta Selatan.

Seperti biasa, acara NU di akhiri makan bersama ala pesantren, dengan makan satu wadah yang dikerumuni beberapa orang. “Kesederhanaan makan bersama seperti ini, kegembiraan yang luar biasa bagi kami,” kata Wandi salah satu jama’ah.

Penulis: Muhammad Rusly
Editor: Muhammad Muhlisin

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »