Monday 30th November 2020,

Wujudkan pemilu Damai, Banser PAC Kuta Utara Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Badung

Wujudkan pemilu Damai, Banser PAC Kuta Utara Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Badung
Share it

ASWAJADEWATA.COM – Ketua PCNU Kabupaten Badung, H. Aap Syafruddin, siap mengerahkan seluruh jajaran NU terutama personel Ansor Banser PAC Kuta Utara Guna mensukseskan pemilu 17 April mendatang. Ditemui sebelum acara apel kesetiaan Ansor Banser PAC Kuta Utara bersama Wakil Bupati Badung Minggu pagi (14/4), di rumah dinas wakil bupati Badung, pihaknya siap bekerjasama dengan pemerintah dalam rangka menjaga kondusifitas, kenyamanan dan ketentraman selama berjalannya pemilihan umum.

“Kaitannya dengan Pemilihan umum kami siap, demi terciptanya kondusifitas, rasa aman, nyaman, dan pemilu bisa berlangsung sesuai dengan yang diharapkan masyarakat yaitu adil, nyaman, masyarakat senang dan tidak membikin takut,” paparnya.

Adapun langkah yang dilakukan adalah dengan meredam segala kejadian apapun supaya tidak terjadi gejolak dalam masyarakat dengan cara memberikan contoh yang baik dan akhlak yang baik. Karena tugas Banser utamanya tidak sekedar menjaga keamanan namun juga memberikan kenyamanan pada masyarakat.

Disinggung masalah politisasi dalam tempat ibadah, H. Aap dengan tegas menolak keras dan mengecam siapapun yang menjadikan tempat ibadah sebagai tempat berpolitik.

“Kalau ada unsur upacara ibadah, pelaksanaan ibadah, dijadikan untuk sarana politik maka Banser paling depan menolak,” tuturnya dengan lantang.

H. Aap juga menambahkan jika selama ini NU telah bersinergi baik dengan pemerintah kabupaten Badung baik itu Bupati, Wakil Bupati dan sebagainya. Beliau berharap kerjasama ini terus terjaga dan harus dipupuk untuk generasi-generasi yang akan datang. (Red. MM/DDS/IM)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »