Friday 12th July 2024,

3 Ranting Muslimat NU Buleleng dan PC Fatayat NU Buleleng Dilantik Bersamaan

3 Ranting Muslimat NU Buleleng dan PC Fatayat NU Buleleng Dilantik Bersamaan
Share it

ASWAJADEWATA.COM | BULELENG

PC Muslimat NU Buleleng melantik 3 Ranting Muslimat NU di wilayahnya secara bersamaan.

Pengurus Ranting Muslimat NU yang dilantik, Kamis (30/12)

Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan pelantikan Pengurus Cabang Fatayat NU Buleleng bertempat di gedung MI Ta’riful Fuad Desa Brombong – Celukan Bawang pada Kamis (30/12) dengan tema ” Membangun Generasi muda NU yang berakhlak mulia di Era Milenia ” .

PC Fatayat NU Buleleng

Acara ini dihadiri oleh H.Mulyadi Putra, S.Sos. M.HI. Anggota DPRD kabupaten Buleleng serta Kepala Desa Celukan Bawang H. Muhajirin .

Ketua MWC NU kecamatan Gerokgak, Indrawan, M.Pd.I saat menyambut menyampaikan agar ibu-ibu yang telah dilantik selalu semangat dalam berorganisasi, semangat mengayomi masyarakat dan menjalankan amaliyah NU.

Ketua MWCNU Gerokgak, Indrawan SPdI 

“Organisasi NU secara nasional mulai dilirik oleh pemerintah, dilihat dari struktur yang jelas, terlihat bahwa organisasi NU bisa menjaga NKRI,” ujarnya.

Sementara Ketua PC Muslimat NU kabupaten Buleleng Hj.Rodiyatul Hasanah.S.Pd dalam sambutannya memaparkan bahwa Muslimat NU kabupaten Buleleng saat ini berjumlah 9 ribu anggota.

“Dengan jumlah itu, maka Muslimat NU Buleleng menduduki peringkat ke 2 setelah kabupaten Jembrana yg berjumlah 11 rb anggota,” tambahnya.

Dirinya berharap agar seluruh pengurus baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu mendapatkan keridhoan dari Allah, sehingga bisa menentukan nasib generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah.

Kontributor: Elin Hasan
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »