Friday 06th August 2021,

Gandeng PC GP Ansor Jembrana, Bali Muallaf Development Gelar Bakti Sosial di Desa Tegal Badeng Timur

Gandeng PC GP Ansor Jembrana, Bali Muallaf Development Gelar Bakti Sosial di Desa Tegal Badeng Timur
Share it

ASWAJADEWATA.COM | JEMBRANA

Berbagai kegiatan untuk mengisi Bulan suci Ramadhan 1442 H di Bali terasa semarak dengan banyaknya kegiatan sosial oleh berbagai komponen masyarakat. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Yayasan Bali Muallaf Development (BMD).

Menggandeng Ansor Jembrana, BMD mengadakan bakti sosial dengan mengambil tempat di halaman Masjid Al Fallah, desa Tegal Badeng Timur, kec. Negara, Jembrana pada Rabu sore (5/5).

Kegiatan tersebut berupa berbagi takjil dan masker kepada masyarakat serta pemberian santunan kepada anak yatim.

BMD berikan santunan kepada beberapa anak yatim warga desa Tegal Badeng Timur, Jembrana dalam kegiatan bakti sosial Ramadhan 1442 H (5/5).

Acara yang berlangsung tertib dan lancar tersebut dihadiri Anggota DPRD asal Jembrana yaitu H. Sajidin serta para tokoh masyarakat setempat.

Tak ketinggalan pula selain mereka, para anggota Ansor dan Banser Jembrana juga hadir untuk turut membantu mengawal jalannya kegiatan memastikan kondisi tetap tertib sesuai prokes yang berlaku.

Anggota Banser Jembrana mengawal berlangsungnya ketertiban kegiatan

Dalam pernyataannya, pembina Yayasan Bali Muallaf Development Lili Suprihatin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud sinergi Ansor Banser dan Yayasan ini dalam setiap kegiatan pada masa pandemi.

“Kedepannya, kami dan Ansor Jembrana akan tetap selalu bersinergi pada setiap kegiatan, khususnya bagi kemaslahatan umat walau masih dalam keadaan prihatin di masa pandemi,” tuturnya.

Kontributor: Awik

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »