Wednesday 04th August 2021,

IPNU Kota Denpasar Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Pantai Padma Legian

IPNU Kota Denpasar Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Pantai Padma Legian
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Kegiatan yang cukup positif di awal tahun 2021 ini, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU)  Kota Denpasar melakukan kegiatan bersih-bersih di pantai tepatnya di pantai Padma Legian, Kuta, Badung, Bali pada Minggu (10/1).

Para anggota Pelajar NU Kota Denpasar ini sangat antusias untuk mengikuti kegiatan bersih-bersih pantai. Sebelum melakukan perjalanan menuju pantai Padma , Pelajar NU Kota Denpasar berkumpul bersama di gedung Syekherwater, dan sebelum melakukan perjalanan mereka melakukan doa bersama dan tidak lupa juga diingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan.

Tepat pukul 07.00 WITA rombongan berangkat menuju pantai Padma. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ustadz Faisol sebagai pembina PC IPNU Kota Denpasar, Haris Susanto selaku ketua NU Care Lazisnu  Kota Denpasar, dan Pamuji Raharjo Bendahara NU Care Lazisnu Kota Denpasar.

Setibanya di pantai pada pukul 08.00 tim langsung melakukan agenda kegiatannya, selain rekan dan rekanita IPNU-IPPNU Kota Denpasar, kegiatan ini juga disambut hangat oleh banjar sekitar dan kepala lingkungan sekitar, dengan ikut serta membantu agenda sosial tersebut bersama warga lainnya.

Ketua PC IPNU Kota Denpasar Rekan Sholik mengungkapkan bahwa agenda ini sebagai aksi pelajar NU untuk sadar lingkungan sebagai bentuk kepedulian generasi muda NU terhadap alam dan pariwisata yang menjadi andalan pulau Bali.

“Harapan kami semua setelah melakukan acara bersih-bersih pantai ini agar kedepannya lebih baik lagi dalam menjaga alam dan kegiatan ini bisa berlanjut menjadi agenda kami,” jelas Sholik yang juga mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Denpasar itu.

Penulis: Fachrial Reza
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »