Wednesday 16th June 2021,

Ketua FKUB Indonesia; Media Aswaja Dewata Merupakan Media yang Dibutuhkan

Ketua FKUB Indonesia; Media Aswaja Dewata Merupakan Media yang Dibutuhkan
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Aswaja Dewata berkesempatan menemui Ketua Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Indonesia sekaligus Ketua FKUB Provinsi Bali Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet di kediamannya, dalam rangka mengenalkan media Aswaja Dewata (5/6).

Dalam kesempatan tersebut Founder aswajadewata.com Muhammad Taufiq Maulana hadir bersama tim redaksi Khalilur Rahman dan Nur Ikhsan.

Aswaja Dewata bersama Ketua Asosiasi FKUB Indonesia Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet

Silaturahmi disambut baik dan apresiatif oleh Ketua FKUB . Selama dua jam tatap muka, diisi dengan wejangan dari Ida Penglingsir tentang sejarah awal toleransi di Bali, empat titah kerukunan umat beragama, menjaga keberagaman bangsa di negeri tercinta dan peran media sosial mengawal keutuhan NKRI.

Menurut Ida Penglingsir (sapaan akrabnya) yang juga menjabat sebagai Bendesa Agung Majelis Adat Provinsi Bali periode 2019-2024 ini, Media positif sangat dibutuhkan di masa-masa sekarang, terlebih dengan pesatnya kemajuan teknologi digital.

“Media Aswaja Dewata dengan tagline-nya Merawat Tradisi dan Menjunjung Toleransi merupakan media yang dibutuhkan, ujarnya.

Lalu dirinya menambahkan pula bahwa bukan hanya di Bali, tetapi bangsa membutuhkan media-media seperti ini.

“Harapan Ratu, kepada (juga) semua media, mari kita utamakan wawasan kebangsaan dan harus menjunjung Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,” tegas Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet. (Red)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »