Friday 07th May 2021,

Kiai Azaim: NU Adalah Obyek yang Sangat Menarik

Kiai Azaim: NU Adalah Obyek yang Sangat Menarik
Share it

ASWAJADEWATA.COM

Hingga saat ini dan entah sampai kapan, kita masih saja melihat, membaca atau mendengar tentang fitnah kepada NU. Apapun atau siapapun yang ada kaitannya dengan NU, pasti ada oknum yang menghujat dengan berbagai opini untuk memprovokasi.

Lalu bagaimana sikap kita sebagai kader NU, apakah kita balik menfitnah atau menghujat? Tidak perlu! Kita harus mengerti tentang NU, bahwa NU merupakan organisasi yang memang memiliki daya tarik tersendiri. Sehingga mereka yang penuh dengki, takut bilamana NU menjadi besar dan eksis terdepan menumpas kebatilan di negeri tercinta.

Sebagaimana dawuh Kiai Azaim, “NU adalah obyek yang sangat menarik, sebagai organisasi jam’iyah yang tentunya nilai keagamaan luas hingga wilayah sosial, bahkan perekonomian. Ini yang menjadi ketakutan banyak pihak.”

Bahkan mereka tidak segan-segan membuat framing negatif agar NU tidak besar dan eksis. Seorang tokoh yang berjuang melalui NU pun diserang.

Kiai Azaim menyampaikan, “Framing yang dikondisikan untuk menggambarkan NU itu tidak baik, sudah sejak lama dilakukan. Maka tokoh-tokoh NU yang berjuang pun menjadi target, bukan semata pribadinya, tapi karena dia bagian dari Nahdlatul Ulama”

Demi merusak NU, mereka terus berupaya melakukan apapun demi organisasi yang didirikan oleh para ulama ini dijauhi oleh warganya. Mereka menciptakan kondisi dengan berbagai opini untuk memprovokasi, agar warga NU benci kepada Nahdlatul Ulama.

Lebih tegas Kiai Azaim memberi pesan agar kita waspada. “Oleh karena itu, upaya untuk terus menyerang, menjebak dan berbagai hal lainnya, dilakukan oleh banyak pihak. Ada pengkodisian, penciptaan suasana opini bagaimana warga NU tidak ada khidmahnya kepada jam’iyyahnya” (Gus Tama)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »