Friday 07th May 2021,

KPUM ISTNUBA Targetkan Pemilu Raya BEM Februari

KPUM ISTNUBA Targetkan Pemilu Raya BEM Februari
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Institut Sains dan Teknologi Nahdlatul Ulama Bali (KPUM ISTNUBA) tengah berusaha menargetkan ajang pesta demokrasi mahasiswa pada awal Februari mendatang.

Karenanya, persiapan yang matang  disusun sedemikian rupa demi menyukseskan jalannya pesta demokrasi ISTNUBA nantinya.

Moh. Fariz Wahyu Abadi selaku Ketua KPUM menjelaskan, agar jalannya Pemilu Raya ISTNUBA nantinya dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya.

“Saya pribadi menargetkan agar Pemilu Raya ISTNUBA dapat berjalan dengan lancar, dan dilaksanakan secepatnya. Untuk itu saya ingin menargetkan di awal bulan Februari mendatang kita sudah melaksanakan pencoblosan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang berlaku,” jelas Fariz saat rapat perdana KPUM ISTNUBA, sabtu (26/12/2020).

Kendati begitu, dirinya tak sungkan untuk mengungkapkan masih banyak hal yang mesti disiapkan guna menyukseskan jalannya agenda tahunan tersebut diawal Februari mendatang. Salah satunya dengan terbentuknya struktur internal dari keorganisasian KPUM itu sendiri.

Fariz menambahkan, jika dirinya memerlukan beberapa bantuan dari stakeholder mahasiswa ISTNUBA lainnya guna membantu kinerjanya dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua KPUM.

KPUM sendiri akan bertugas sebagai tim penyelenggara pesta demokrasi mahasiswa pemilu raya ISTNUBA yang diharapkan sebagai lembaga yang memiliki kepribadian netral dan tidak memihak kepada salah satu calon, aktor politik, maupun kepada salah satu partai politik mahasiswa di lingkungan ISTNUBA.

Penulis: Novita (Publikasi KPUM ISTNUBA)
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »