Wednesday 18th May 2022,

Maksimalkan Ibadah Ramadhan, LPBI NU Kota Denpasar Kembali Bagikan Takjil Gratis

Maksimalkan Ibadah Ramadhan, LPBI NU Kota Denpasar Kembali Bagikan Takjil Gratis
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Saat bulan suci Ramadhan, banyak Organisasi ataupun Komunitas yang melaksanakan bagi-bagi takjil gratis. Tak terkecuali dengan Lembaga Penanggulangan Bencana dan Iklim (LPBI) NU kota Denpasar yang menggelar kegiatan berbagi takjil di beberapa lokasi dan waktu yang berbeda.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin diadakan oleh LPBI NU Kota Denpasar setiap Bulan Ramadhan.

Selain berbagi takjil, beberapa kegiatan lain juga dilaksanakan, seperti penyebaran brosur untuk beberapa badan usaha yang turut ikut serta dalam kegiatan berbagi tersebut.

Sebelumnya, pelaksanaan berbagi takjil gratis juga dilaksanakan di Klinik Sunat Lingkar Medika, Jln Taman Giri No 7, Mumbul By Pass Jimbaran pada Minggu (17/04), dan kali ini Rabu (20/04) kembali digelar di Rumah Sunat Bali, Jln Tukad Batanghari 42c, Panjer, Denpasar dengan jam yang sama seperti hari pertama.

“Sebanyak 300 paket takjil hari ini telah dibagikan, tutur Purwito ST ketua LPBI NU kota denpasar.

Kegiatan berbagi takjil pada hari ini juga turut dibantu oleh sahabat dari PMII Udayana Denpasar. Para sahabat terlihat antusias membagikan takjil di depan Rumah Sunat Bali.

Relawan LPBI NU Kota Denpasar bagikan paket takjil kepada pengendara yang melintas.

Terlihat dari pantauan jalannya kegiatan, pengendara yang melewati Jl Tukad Batanghari juga menyempatkan menepi untuk mengambil beberapa takjil yang sudah disediakan.

Warga sekitar kegiatan juga menyambut dengan baik dengan adanya kegiatan tersebut. Beberapa warga ikut mengambil takjil serta menanyakan beberapa hal terkait Rumah Sunat Bali.

Kontributor: LPBI NU Kota Denpasar

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »