Friday 04th December 2020,

Masa Liburan Berakhir, Santri Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukerojo Asal Bali Kembali ke Pondok

Masa Liburan Berakhir, Santri Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukerojo Asal Bali Kembali ke Pondok
Share it

ASWAJADEWATA.COM | Puluhan santri asal Denpasar yang belajar dan mengaji di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo pagi ini bersama-sama berangkat kembali menuju pesantren.  Pemberangkatan bersama ini dilakukan di Jl. A. Yani, daerah Kampung Jawa, Denpasar. (14/6)

Liburan sekolah yang sudah mereka lalui selama 50 hari dimulai sejak 10 hari sebelum ramadhan dan 10 hari setelah ramadhan bukan hanya semata-mata liburan, akan tetapi juga memiliki tanggungjawab ilmu dan akhlak di masyarakat dimana mereka berada.

A. Mudhar selaku ketua panitia yang juga alumni menyampaikan bahwa rombongan pemberangkatan sebanyak 2 bus yang membawa santri putri 35 orang dan santri putra 34 orang disertai wali santri yang ikut menghantarkan hingga pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo.

Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo yang diasuh oleh KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy di pulau Bali, sudah memiliki ribuan santri alumni yang tersebar di berbagai penjuru pulau dewata.

Ikut hadir mengantarkan pemberangkatan pengurus IKSASS Rayon Kota Denpasar Ketua Majelis Syuri H. Kusnadi Abdillah, H. Syamsul Qodir, Dudung Wahyudin, yang dilepas dengan do’a bersama. (Syah)

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »