Tuesday 26th October 2021,

Muslimat NU Bali Penyelenggara Riyadhoh & Doa Bersama Muslimat NU Sedunia ke-33

Muslimat NU Bali Penyelenggara Riyadhoh & Doa Bersama Muslimat NU Sedunia ke-33
Share it

ASWAJADEWATA.COM| DENPASAR

Muslimat NU Sedunia Mengadakan Riyadhoh & Do’a bersama pada pada hari Kamis, (30/9) di Musholla Al-Bayan Komplek Kantor TVRI Bali.

PW Muslimat NU Provinsi Bali menjadi penyelenggara ke-33 kali ini yang dilaksanakan secara daring. Program tersebut digagas oleh PP Muslimat NU yang pelaksanaannya dilakukan setiap hari Kamis bergantian oleh seluruh PW Muslimat se Indonesia.

Muslimat NU sedunia mengikuti Riyadhoh & Doa Bersama ke-33 yang diselengarakan oleh PW Muslimat NU Bali secara daring (30/9).

Dalam kegiatan ini sekaligus juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Dimana dana santunan tersebut berasal dari Pimpinan Pusat Muslimat NU.

Turut serta dalam acara tersebut Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU Hj. Khofifah Indar Parawansa, dan juga diikuti segenap pengurus Pimpinan Pusat serta perwakilan Pimpinan Wilayah hingga Ranting serta Pimpinan Cabang Istimewa sedunia seperti, PCI Malaysia, Saudi Arabia, Hongkong, dan Rusia.

PW Muslimat NU Bali sendiri mengundang segenap pengurusnya beserta perwakilan PC Muslimat hingga Ranting Muslimat se Provinsi Bali untuk hadir di Musholla al-Bayan yang berada di Komplek Kantor TVRI Provinsi Bali.

Kegiatan dalam acara tersebut meliputi pembacaan bersama;
1. Sholawat Badar
2. Surah Yasin
3. Sholawat Nariyah
4. Sholawat Tibbil Qulub
5. Do’a Li Khomsatun
6. Maulid Diba (Mahallul Qiyam)
7. Rotibul Haddad
8. Santunan Yatim Piatu

Dalam sambutannya, Ketua PW Muslimat Prov. Bali Ibu Hj. Any Hani’ah menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU beserta segenap jajarannya, dan juga seluruh Pengurus Muslimat NU seluruh dunia yang berkenan ikut serta dalam Kegiatan Riyadhoh & Do’a bersama.

Hj. Any juga menyampaikan harapannya agar pandemi segera berakhir.

Adapun Mauidzatul Hasanah disampaikan oleh Drs. KH. Saefuddin Zaini, M.Pd.I yang merupakan salah satu Mustasyar PWNU Bali.

Kemudian di akhir acara ditutup dengan Pembacaaan do’a bersama yang dipimpin oleh Ketua PWNU Prov. Bali KH. Abdul Aziz, S.Pd.I.

Kontributor: Khalilur Rahman

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »