Friday 14th May 2021,

Sambut Ramadhan, Muslimat NU Al-Istiqamah Bersama Muslimat NU Denbar Bagikan Paket Sembako Untuk Dhuafa, Mualaf, dan Anak Yatim

Sambut Ramadhan, Muslimat NU Al-Istiqamah Bersama Muslimat NU Denbar Bagikan Paket Sembako Untuk Dhuafa, Mualaf, dan Anak Yatim
Share it

ASWAJADEWATA.COM | DENPASAR

Menyambut datangnya Ramadhan, Anak Ranting Muslimat NU Al-Istiqomah bekerjasama dengan PAC Muslimat NU Denpasar Barat membagikan sembako/bingkisan ke masyarakat kaum dhuafa, mualaf, dan anak yatim di wilayah Denpasar Barat pada Senin (12/4).

Beberaoa lokasi sasaran penyaluran bantuan sembako ini  antara lain di Jl. Subur, Jl. Palapa Sesetan, dan Jl. Gunung Karang.

Menurut penuturan Ketua Ancab Bunda Uswatun Hasanah, Paket sembako yang dibagikan dalam kesempatan kali ini sebanyak 30 paket yang masing-masing berisikan beras 5 kg, susu indomilk, gula 1 kg, minyak 1 ltr, sarden kaleng, kopi, teh, mie instan 10 bungkus, garam Muslimat, dan alat makan.

Paket Sembako langsung diantar ke tempat tinggal masing-masing penerima

Penyaluran tersebut dilakukan secara door to door langsung kepada penerima di tempat mereka tinggal.

Petugas yang turut membagikan paket sembako pagi itu selain Ketua PAC Muslimat NU Denbar Bunda Uswatun Hasanah, juga terlihat Ketua Anak Ranting Al-Istiqomah Bunda Siti Muyasroh, dan anggota Muslimat NU Denpasar lainnya seperti Bunda Milasari dan Bunda Mutiasih. (*)

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »